Minggu, 24 Juni 2012

Negeri-Negeri Muslim yang terbaik dan terkuat di dunia karena keunggulannya


Negeri-Negeri Muslim yang terbaik dan terkuat di dunia karena keunggulannya
1.INDONESIA
     Meskipun Indonesia Bukan Negara Islam tetapi mayoritas Islam namun Indonesia Menunjukan Dirinya bahwa mereka Bisa menjadi penganut umat Muslim ternayak di dunia dan selalu melahirkan ustad-ustad dan ulama –ulama terbaru yang terkenal dan jumlahnya tidak sedikit.Selain Itu Indonesia juga mendirikan banyak sekolah-sekolah Islam seperti Madrasah dan pesantren. Memang pengaruh Islam terbesar di Indonesia sehingga hal ini menjadikan bangsa atau orang Yahudi takut Apabila suatu saat nanti Indonesia Menjadi negara Mayoritas muslimnya yang Terkuat,dan paling Berani Di dunia sehingga Indonesia Bisa menjadi penolong dan Penyelamat Negara Muslim yang masih Terjajah oleh Bangsa Yahudi seperti yang ada di Palestina .Bahkan Syeh Ali Muhammad Ali Jabir mengatakan lewat ceramahnya di Masjid Jami Bukit Asam bahwa salah satu cita-cita Bangsa Yahudi adalah menjadikan Indonesia Negara non Muslim .
Yang mana ceramah tersebut di dengar langsung Oleh Arman jhen charles saat dia masuk ke masjid Jami dan di dengar serius ceramah tersebut Olehya.Masjid jami Bukit asam terletak di Tanjung Enim ( sumatera selatan).Indonesia adalah Negara penghasil sumber daya dan kualitas Muslim terbaik di dunia karena Muslim Indonesia banyak meraih Prestasi Gemilang yang tak kalah dengan orang barat,china,dan Jepang baik dalam Prestasi Olahraga ,Ilmu pengetahuan ,penemuan,Dan bidang –bidang lainnya.Indonesia pun menempatkan dirinya sebagai Negara militernya paling kuat di ASIA TENGGARA dan menduduki peringkat 18 dan ada juga yang mengatakan peringkat 14 di dunia.
Berikut ini Bukti –bukti bahwa Indonesia negara Mayoritas Muslim yang terbaik:

A. Hal yang di takuti Amerika tentang Indonesia :

1. Ramalan Joyoboyo
Ramalan Joyoboyo tentang Datangnya Ratu Adil sesungguhnya bisa bikin ciut nyali amerika. Itu dipengaruhi dari beberapa ramalan yang dinyatakan terbukti benar seperti nusantara dijajah belanda 350 tahun dan jepang 3,5 tahun. Ternyata amerika yang katanya sangat modern juga sangat percaya tentang ramalan ramalan jaman dahulu.
Tindakan amerika :
Amerika selalu berusaha menghancurkan Indonesia dengan berbagai cara. Bukannya peperangan yang dilakukan, tetapi amerika berusaha menjajah Indonesia dari segi politik, ekonomi, sosial budaya, dan pertahanan keamanan.
2. Nasionalisme yang tinggi dari Rakyat Indonesia.
Masih ingat tentang Bandung Lautan Api dan Perang 10 November. Bagaimana Rakyat Indonesia dengan senjata seadanya mampu memporak porandakan pasukan asing yang bersenjatakan lebih modern. Mungkin hanya di Surabaya, dalam peperangan seorang jendral mati lebih dulu.
Rasa nasionalisme dan cerita patriotisme di Indonesia ternyata mampu mengkerdilkan amerika yang katanya negara adi kuasa tersebut.
Tindakan amerika :
Amerika mencoba menjajah generasi negara ini di bidang idiologi dan kebangsaan dengan propadanda propaganda lewat buku buku, film, televisi, IT, toko toko serba ada dan lain sebagainya sehingga generasi muda semakin melupakan rasa kebangsaan dan beralih ke hal yang lain seperti budaya konsumtif, ikut ikutan tren luar negeri dan sebagainya.
3. Tentara Nasional Indonesia
Walau tehnologi dan peralatan tempur TNI tidak ada apa apanya dibandingkan dengan amerika, tetapi beberapa record yang pernah dilakukan Tentara Nasional Indonesia bisa jadi perhitungan yang berpoin tinggi di mata amerika.
* Pasukan Garuda di Kongo.
Misi merebut stasiun radio yang dikuasai oleh tentara pemberontak, tentara amerika meminta waktu seminggu untuk merebut kembali stasiun radio tersebut. Tetapi oleh Pasukan Garuda misi itu ditawar 1 hari untuk merebutnya. Setelah misi diserahkan kepada Pasukan Garuda, dalam hitungan jam stasiun radio tersebut bisa direbut kembali.
* Pasukan Garuda di Kongo
Kamp Pasukan Garuda pada suatu malam pernah diserang oleh ribuan pasukan dari gabungan kelompok pemberontak. Menjelang pagi pasukan pemberontak mundur. Komendan pasukan memerintahkan untuk melakukan pengejaran. Lalu membentuk pasukan yang beranggotakan 30 Orang Kopassus ( waktu itu RPKAD ) di bagi dalam 3 kelompok. Dengan melakukan penyamaran akhirnya pasukan itu sampai mendekati kamp pemberontak yang jumlahnya sekitar 3000 (tiga ribu) orang.

Pada malam harinya 30 anggota RPKAD tersebut dengan teknik dan gaya perang khas Indonesia mampu pemporak porandakan pasukan pemberontak yang 3000 orang. Peristiwa itu diakui oleh dunia
Gaya berperang Indonesia bikin ciut nyali amerika. hehehe .......
Tindakan amerika :
Berusaha menguasai kebutuhan pasokan senjata untuk TNI sehingga terjadi ketergantungan pasokan senjata dari amerika.
4. Sumber Daya Alam Melimpah
Ketersediaan sumber daya alam yang melimpah di Indonesia menjadikan negara lain pada melongo. Begitu juga Amerika. Kalau SDA yang ada bisa dikelola dengan baik tentunya bisa menghantarkan Indonesia menjadi negara yang diperhitungkan di dunia. Ketakutan amerika bila nantinya Indonesia mampu menyaingi amerika.
Tindakan amerika :

Mencoba menjajah Indonesia dalam sektor ekonomi, investasi besar besaran untuk menguasai tambang tambang besar di indonesia seperti tambang minyak dan emas serta batu bara.
5. Banyak SDM yang pandai dan berkualitas tinggi
Sesungguhnya Indonesia banyak mempunyai Sumber Daya Manusia yang sangat bisa diandalkan. Dan itu bikin amerika menjadi ketar ketir.
Tindakan amerika :
Merekrut orang orang terbaik Indonesia untuk di pekerjakan di perusahaan mereka dengan gaji yang tinggi dibanding kerja untuk perusahaan Indonesia.
Memberikan pinjaman yang sangat banyak lewat IGGI ataupun IMF di sektor sektor yang kurang penting sehingga rentan terjadi tindak korupsi sehingga melemahkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah.
6. Jumlah Muslim terbesar di dunia
Penduduk Indonesia yang mayoritas muslim juga bisa membikin keder amerika.
Tindakan amerika :
Mengirim agen agen terbaik untuk menyusup ke ormas Islam dan mengadudomba antar ormas sehingga penganut Islam di Indonesia menjadi terkotak kotak sehingga melemahkan Indonesia.
Mungkin strategi amerika untuk menjajah Indonesia dalam berbagai sektor sudah dibilang berhasil.
Tetapi Indonesia tetap Indonesia. Indonesia tidak bisa disamakan dengan negara lain.
1. Banyak masyarakat sudah meyakini bahwasannya keterpurukan Indonesia yang bertubi tubi merupakan hasil dari campur tangan asing di Indonesia, sehingga penderitaan ini berupakan cambuk untuk memperkuat rasa nasionalisme yang semakin kuat tertanam di masyarakat Indonesia
2. Masyarakat Indonesia tidak seperti dahulu. Sekarang masyarakat di pelosok desa pun bisa lebih kritis menyikapi tentang tingkah negara lain. contohnya tentang tingkah amerika di dunia internasional dan negara tetangga yang sering merebut kebudayaan Indonesia.
3. Semakin menderita semakin hebat dan kuat. Itulah Indonesia
4. Dan masih banyak lagi.
Masih banyak SDA dan SDM yang ada di Indonesia untuk mendukung Negara Indonesia tercinta mencapai puncak kejayaan seperti jaman Majapahit dan Sriwijaya.

B. Roket RX520 Bikin Takut Negara Tetangga

Senjata atau Rudal Buatan Indonesia ini membuat negara tetangga menjadi takut seperti Malaysia,Brunei dan Singapura
2.ARAB SAUDI
Negara ini adalah negara yang menetapkan aturan-aturan Islam dan pengaruh islamnya sangat kental .Dimana di sana ajaran,syariat,dan kebudayaan Islam tidak tercampur dan terpengaruh dengan Tradisi dan dokrin dari Luar.Disini lah terdapat 2 kota suci umat Islam( Mekkah dan Madinah) Dimana kota ini kota yang aman dan jauh dari segala kemaksiatan,Islam pun juga terlahir dari negara tersebut.Kota ini pun tempat berkumpulnya dan bersatunya umat muslim di seluruh Dunia tepatnya di Masjidilharam( Mekkah).Inilah negeri Islam yang paling sulit di pengaruhi oleh kebudayaan-kebudayaan nasrani dan Yahudi.
3.Iran
Sejumlah negara di Eropa ketakutan karena negeri Muslim ini membuat senjata nuklir yang amat sangat berbahaya.Iran pun di tuduh  menyimpan bahan peledak Uranium yang dahsyat dan mematikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar