Minggu, 24 Juni 2012

agama yang paling benar ,tepat,terbaik dan terbukti berasal dari tuhan sesungguhnya

Agama yang paling benar di dunia
Saya tidak setuju kalau ada yang mengatakan semua agama itu benar karena jika ada orang muslim mengatakan semua agama itu benar maka sama saja dengan dia mengakui bahwa Tuhan Itu jumlahnya banyak.Yang jelas dia melanggar dan tidak mengakui surat al-iklash ayat pertama yang berbunyi “ katakanlah dialah allah yang maha esa”,Maka dari itu saya simpulkan bahwa Islamlah agama yang paling benar di dunia.Meskipun setiap agama mengajarkan Perilaku Kebaikan, tetapi tidak semua agama Mengajarkan konsep ketuhanan yang benar karena di dunia ini Cuma ada satu agama yang di ridhoi dan di akaui Kebenaranyanya di mata Tuhan yang maha esa yaitu ISLAM.Di bawah ini saya akan jelaskan bahwa agama yang paling benar adalah agama yang menyembah Tuhan yang maha esa sesungguhnya tanpa menyembah yang lain dari padaNYA.
Konsep ketuhanan dari semua agama :
1.      Konsep ketuhanan agama Islam ( Menyembah Allah yang maha esa)
    Jelas agama yang menyembah Tuhan yang sesungguhnya adalah Islam .Agama Islam tidak pernah menyuruh umatnya untuk menyembah Mahkluk ciptaan ALLAH baik itu makhluk hidup maupun makhluk mati dan tidak pula menyuruh umatnya menyembah manusia,setan.jin ,patung pohon dan makhluk –makhluk yang lain .Karena memang Cuma ALLAH satu-satunya yang mereka sembah.Jangan pernah menanyakan seperti apa ALLAH itu? Karena kita bisa gila memikirkannya sebab akal manusia tidak bisa mencapai hakikat ketuhanan yang Maha Esa karena ALLAH itu Maha Gaib dari segala sesuatu .Kita akan melihat ALLAH setelah Ruh berpisah dari Badan ( Meninggal dunia/ mati) itu pun kalau kita masuk kedalam surganya.Jadi agama Islam itu hanya mempunyai satu Tuhan bukan dua maupun banyak ,hal ini sesuai dengan ajaran kitab suci mereka( AL-Qur’an) tepatnya di dalam surah al-Iklash ayat satu sampai Empat yang berbunyi:

     1.Katakanlah hai( Muhammad) Allah itu Maha ESA.( eas artinya tunggal dan Cuma satu-satunya)
2.Allah tempat memohon dan meminta
3.Allah tidak beranak dan tidak pula di lahirkan
4.Maka tak ada satupun yang menyamainya( Allah tidak seperti ciptaannya termasuk nabi dan kita)
AL-IKHLAS AYAT 1 SAMPAI 4
  Itulah konsep ketuhana agama Islam.
2.AGMA KRISTEN DAN YAHUDI( penyembah Tuhan tetapi juga menyembah manusia)
     Ternyata Islam mengetahui Konsep ketuhanan Yahudi dan nasrani,di dalam surat at-taubah ayat 30 di jelaskan bahwa” Orang-orang Yahudi berkata Uzair itu anak allah dan Orang kristen mengatakan bahwa Isa bin Maryam itu Putra ALLAH.Demikian yang mereka ucapkan,mereka meniru perkataan Orang-orang kafir terdahulu sehingga membuat mereka berpaling kepadanya”.Pada awalnya agama kristen dan yahudi adalah agama yang menyembah Tuhan Allah yang sesungguhnya tetapi Para ahli agama mereka( nenek moyang mereka) merubah dan menukar ajaran yang telah di bawah oleh nabi Musa dan Nabi isa.Maka dari itulah mereka menyembah manusia juga seperti Kristen menyembah Yesus dan Yahudi menyembah nabi Yakub( Yahweh) dan Menyembah Uzair.Jelas ini kedua agama ini bukan lagi agama yang paling benar melainkan agama yang sudah di sesatkan oleh Para ahli kitab terdahulu karena menyamakan  Tuhan dengan Makhluk ciptaanya( manusia).
3.Agama Hindu ( Penyembah Dewa)
    Sungguh agama ini agama yang menyimpang karena mereka bisa tahu wujud-wujud Tuhannya yang di gambarkan padahal Tuhan Itu maha Gaib bahkan sama persis Tuhannya dengan manusia .Berarti Dewa itu awalnya manusia bisa maka dari itu agama Hindu juga agama penyembah Makhluk ciptaan Tuhan.
 4.AGAMA BUDHA( agama penyembah MANUSIA)
Agama inipun juga demikian karena agama ini penyembah manusia yang bernama Sidharta gautama Budha.Oleh sebab itu saya klaim agama ini bukan agama yang benar.
   
Bukti -bukti bahwa Islam agama yang paling benar:
 Dari Kitab Yesaya:

Ayat ke-3 selanjutnya menggambarkan betapa bangsa itu lalu dikasihi oleh Allah, serta berkenan menerima perkataan-perkataan dari Dia, yang muncul dari Mekkah (Paran) itu. Kesimpulan yang diperoleh dari seluruh tafsiran ini, ialah: ,"Dari Mekkah akan datang Nabi itu, yaitu Nabi Muhammad s.a.w."Kitab Nabi Yesaya pasal 41 ayat 1-4 bunyinya: 
 1. Berdiam dirilah kamu hai sekalian pulau, hendaklah segala bangsa memperbaharui kuat dan kuasanya, serta datang kemari, hendaklah mereka itu memutuskan hukum. Kami hendak bersama-sama datang hampir akan berhukum.
 2. Siapa gerangan yang, sudah membangkitkan Dia dari musyrik dan bertemu dengan segala kebenaran pada segala langkahnya? Siapa Dia, yang menyerahkan segala orang-orang kafir dihadapan haderatnya dan akan memberikan kuasa atas segala raja-raja dan menyerahkan mereka seperti duli dan kepada busurnya seperti jerami diterbangkan angin?
3. Pada masa diusirnya mereka itu? Dengan selamat juga ia terus kepada jalan yang belum pernah dilangkahinya,
4. Siapa gerangan sudah mengadakan dan membuat dia, sambil memanggil segala bangsa asal mulanya. Aku ini Tuhan yang pertama, maka Aku ini yang kemudian sama saja.   Didalam kutipan tadi, juga dijelaskan lagi, betapa nabi itu akan mengadakan peperangan dan akan mengalahkan orang orang dan raja-raja kafir sekalipun. Didalam ayat ke-3 diceriterakan betapa Nabi itu harus, "Hijrah" ke tanah yang belum pernah dijejakinya, dengan selamat. Hal ini mengingatkan kita kepada "Hijrah Rasulullah" dari Mekkah ke Medinah dengan selamat. Ayat ke-2 menceriterakan bagaimana Muhammad mengalahkan raja-raja dan orang-orang kafir hanya sebagai duli yang diterbangkan angin, serta anak panah-anak panah lawan yang seolah-olah hanya jerami belaka, artinya tidak sampai melumpuhkan Muhammad dan tentaranya. Yesus belum pernah melakukan peperangan selama hidupnya. Sebab doktrin Yesus kita kenal yaitu: Bila ditempeleng pipi kiri berikanlah pula pipi yang kanan, dan cintailah sesamamu manusia, bahkan musuhmu juga. Dengan doktrin ini Yesus tidak mungkin akan mengadakan peperangan-peperangan dan serbuan, apalagi Yesus bukankah pernah mengatakan, bahwa kerajaannya bukanlah di dunia ini? (Yahya 18: 36).
Dalam Kitab Umat Hindu: Seorang professor bahasa dari ALAHABAD UNIVERSITY INDIA dalam salah satu buku terakhirnya berjudul "KALKY AUTAR" (Petunjuk Yang Maha Agung) yang baru diterbitkan memuat sebuah pernyataan yang sangat mengagetkan kalangan intelektual Hindu.
Sang professor secara terbuka dan dengan alasan-alasan ilmiah, mengajak para penganut Hindu untuk segera memeluk agama Islam dan sekaligus mengimani risalah yang dibawa oleh Rasulullah saw, karena menurutnya, sebenarnya Muhammad Rasulullah saw adalah sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharu spiritual.
Prof. WAID BARKASH (penulis buku) yang masih berstatus pendeta besar kaum Brahmana mengatakan bahwa ia telah menyerahkan hasil kajiannya kepada delapan pendeta besar kaum Hindu dan mereka semuanya menyetujui kesimpulan dan ajakan yang telah dinyatakan di dalam buku. Semua kriteria yang disebutkan dalam buku suci kaum Hindu (Wedha) tentang ciri-ciri "KALKY AUTAR" sama persis dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh Rasulullah Saw.
Dalam ajaran Hindu disebutkan mengenai ciri KALKY AUTAR diantaranya, bahwa dia akan dilahirkan di jazirah, bapaknya bernama SYANUYIHKAT dan ibunya bernama SUMANEB. Dalam bahasa sansekerta kata SYANUYIHKAT adalah paduan dua kata yaitu SYANU artinya ALLAH sedangkan YAHKAT artinya anak laki atau hamba yang dalam bahasa Arab disebut ABDUN.
Dengan demikian kata SYANUYIHKAT artinya "ABDULLAH". Demikian juga kata SUMANEB yang dalam bahasa sansekerta artinya AMANA atau AMAAN yang terjemahan bahasa Arabnya "AMINAH". Sementara semua orang tahu bahwa nama bapak Rasulullah Saw adalah ABDULLAH dan nama ibunya MINAH.
Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya kedalam sebiuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung). Cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan akan kejadian di Gua Hira saat Rasulullah didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu tentang Islam.
Bukti lain yang dikemukakan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi tujuh lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra' Mi'raj dimana Rasullah mengendarai Buroq.
Dalam Kitab Kaum Persia:
Selainnya dari Weda, nama Muhammad dapat pula kita jumpai dalam kitab orang Parsi. Kita baca umpamanya dalam Kitab Datasir 14, berkatalah Susan, Nabi orang Parsi: "Apabila orang-orang Parsi sudah terjerumus dalam budi pekerti yang begitu rendah,"'maka seorang akan lahir ditanah Arab" yang pengikut-pengikutnya membalikkan takhta kerajaan agama dan segala barang mereka itu. Seseorang yang berkepala batu yang amat berkuasa di Parsi akan dihalaukan. Rumah yang didirikan itu, dimana berhala-berhala banyak terdapat disitu akan disucikan daripada berhala-berhala itu, dan banyak orang-orang akan menjalankan shalatnya dengan menghadap mukanya ke ka'abah. Pengikut-pengikutnya akan menawan kota-kota Persi, Taush dan Bulhuh serta lain-lain tempat besar sekelilingnya. Rakyat akan kacau menjadi satu, dan orang pandai-pandai di tanah Persi akan menggabungkan diri dengannya."  

Alangkah tepatnya nubuatan ini, yang digenapi pada tahun 17 Hijrah atau Mei 638M didalam pemerintahan Khalifah Umar bin Khaththab pasukan-pasukan Islam menyerbu ke Persia, dan gugurlah takhta kerajaan orang Persi. Rajanya yang kejam-melarikan diri ke Asyria meminta suaka. Hal ini tepat 29 tahun sesudah kedatangan Nabi Muhammad s.a.w. Heran, heran benar saya jadinya kalau Kraemer, doctor orientalis barat menuliskan keadaan Muhammad sebagai "seorang yang kurang Ilmu" - "pawang unta" - "Muhammad yang tidak pernah melihat Qur'an yang sekarang ini." (Apakah Yesus dan Paulus juga sudah melihat Injil yang seperti sekarang ini Doctor???).

Yang kemudian, oleh pengikut-pengikutnya dikhayalkan Muhammad pernah naik ke surga. "Qur'an adalah hanya karangan Muhammad yang dipaksakan kepada pengikut-pengikutnya, berisi jiplakan Perjanjian Lama yang bersifat sajak yang kadang kadang sangat pelong bunyinya dan dibuat-buatnya saja" (supaya lebih puas, bagaimana dan sampai dimana penilaian Dr. Kraemer, baiklah dibaca saja buku "Agama Islam" karangan Dr. Kraemer, yang diterbitkan oleh BPK Kwitang 22 Jakarta terbitan
dalam kitab agama yahudi dan nasrani:

Nabi Muhammad dalam kitab Tripitaka (Budha): Sang Maitreya
Pemimpin Budha,  Sidharta Gautama telah meramalkan kedatangan seorang manusia yang diberi wahyu. Dalam Doktrin Budha (The Gospel of Buddha) oleh Caras (hal.217-8) disebutkan bahwa Budha agung yang akan datang ke dunia ini dikenal sebagai “Maitreya”. Yang berarti “pemberi rahmat”. Merujuk pada tugas mulia rasulullah bahwa beliau bertugas sebagai rahmatan lil alamin bagi seluruh umat manusia .
“Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta  alam (rahmatan lil alamin)” Al-Quran Surat 21 (Al-Anbya) : 107
Lebih jauh lagi  kitab suci kaum Budha, disebutkan  bahwa sang  Sidharta Gautama berkata“Para pengikutnya (Maitreya) berjumlah ribuan orang, sementara jumlah pengikutku ratusan orang.” Faktanya, pengikut Nabi Muhammad saw berjumlah ribuan orang (sekarang tentunya jutaan).
Dalam Doktrin Budha (oleh Caras, hal.214), seorang Budha yang tercerahkan itu dilukiskan sebagai memiliki kulit yang amat terang dan bahwa seorang Budha memperoleh “pandangan yang luhur di malam hari”. Dalam kenyataan sejarah, Nabi saw acap melakukan shalat malam (tahajjud) sebagai pantulan cintanya yang mendalam kepada Sang Pencipta. Selama hayatnya, Nabi saw tidak pernah meninggalkan shalat malam. Buahnya, beliau mendapatkan pandangan yang tajam untuk merekonstruksi peradaban baru manusia, peradaban Islam.
Dalam Si-Yu-Ki, jilid 1, hal.229, tertulis bahwa “…tak satu kata pun yang mampu menguraikan kemuliaan pribadi Maitreya.” Fakta telah membuktikan, baik kaum muslim maupun non muslim yang melakukan kajian secara obyektif sepakat bahwa Muhammad saw sangatlah rupawan dan menarik baik dari sisi lahiriah maupun batiniah. Ketegasan dan kelembutan pribadi beliau memanifestasikan sifat-sifat Tuhannya. Inilah yang menyulitkan pemaparan kemulian pribadi Nabi saw.  Dalam kitab dan jilid yang sama, tercantum “…suara indah dari Bodhisatwa (Maitreya) begitu lembut, merdu, sekaligus santun. Mereka yang mendengar tidak pernah merasa bosan dan puas.” Nabi saw yang lahir dari kalangan Arab tentunya paham benar akan bahasa Arab. Dan, bahasa Arab yang digunakan al-Quran luar biasa indahnya. Karena itu, al-Quran Suci sendiri dinilai sebagai suatu karya kesusastraan khusus dengan bobot tertinggi yang memberikan manfaat kepada kawan dan lawan. Kelembutan Nabi saw dan keindahan bahasa al-Quran menjadikan setiap perkataan Nabi saw tidak pernah dikenai rasa bosan dan letih untuk disimak.
Disebutkan bahwa Budha tersebut tidak punya guru, yakni tanpa menempuh suatu jenjang pendidikan formal. Gautama juga menekankan bahwa Budha itu seorang yang bersahaja yang mengatakan keselamatan itu hanya tergantung pada amal perbuatan individu. Nabi saw sendiri tidak pernah belajar sama sekali dari seorang guru pun. Ilmu yang beliau dapatkan murni dari Allah sebagai buah perenungannya akan kenyataan semesta ditambah kesucian jiwanya.
Satu ciri lagi yang mengacu pada diri rasulullah adalah saat meninggal bentuk fisik tidak akan nampak kembali (setelah Nabi Muhammad wafat, gambar/wujud fisik beliau tidak ada, karena Islam melarang wujud Nabi.
Nabi Musa tidak sanggup melihat wujud Tuhan ALLAH YANG MAHA ESA:
   Nabi musa.as. pernah berkeinginan melihat allah lau allah berfirman “ wahai musa jika kau ingin melihatku maka pergilah ke bukit sinai’’ sampai di Bukit sinai mata musa tak mampu memandang bukit yang penuh dengan cahaya suci yang terang lagi maha Menyilaukan.Coba berfikir apakah cahaya Itu sama dengan Manusia ? Jawabanya tidak.
  Bahkan umat nasrani dan Yahudi menganggap dirinya juga TUHAN /Anak tuhan padahal Nabi mereka tidak mengaku seperti itu, Mereka hanya menduga –duga hingga mereka sesat dan dis esatkan allah karena Itu pembalasan allah karena mereka mencoba menipu allah lalu allah membalas tipu daya mereka sebagaimana Pendeta ahli kitab Terdahulu dan orang-orang yang ahli Taurat yang memalsukan ajaran Allah di dalamnya.Islam adalah penyempurna dari agama-agama allah terdahulu dan AL-qur’an Sebagai pengganti kitab yang di palsukan oleh para ahli Injil dan taurat dan akan di jaga allah sampai akhir zaman.
Kesimpulan:
Jadi sudah banyak bukti bahwa Islam agama yang maha Benar.Agama Islam tidak pernah mengajarkan Pembunuhan tetapi justru umat Kristen dan Yahudi yang selalu melakukan Kolonialisme ( Penjajahan dan penindasan terhadap negara -negara mayoritas muslim) .Nabi Muhammad Mempunyai banyak Istri Bukan karena Nafsunya melainkan perintah Allah untuk menafkahi janda-janda miskin dan perintah allah agar Wanita yang di nikahi Itu tidak masuk ke agama lain dan tetap berpegang teguh pada Islam
Saya Pernah membaca sabda dari Nabi Muhammad SAW dalam sebuah hadist shoheh yang menyatakan bahwa Jumlah Nabi ALLAH itu ada 124.000 nabi. nabi dari agama Hindu,budha ,nasrani dan Yahudi adalah Juga termasuk nabi ALLAH yang mengetahui akan adanya seorang Muhammad di dunia namun ajaran nabi Mereka Itu di tukar,di sesatkan,dan di simpangkan oleh umat-umat mereka terdahulu yang Iri Hati karena Muhammad Bukan terlahir dari kalangan,golongan,keturunan,dan bangsa mereka melainkan dari Bnagsa yang Kecil di negeri Arab( suku Quraish)

61 komentar:

  1. Kok nabi kalian mati dan di doakan sampai skrng?? Apakah itu nabi besar?? Atau cuma manusia yang ngaku nabi?? Coba jelaskan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabi itu juga manusia biasa yg di tugaskan oleh Allah SWT untuk menyampaikan Wahyu kepada umat manusia.dan menyerukan bahwa manusia harus menyebah tuhan yg maha esa( tunggal).jadi nabi pun ya pasti akan binasa juga.begitu juga dengan Yesus dia juga mati.semua yg bernyawa pasti akan mati.jadi di sini apakah andA tidak mengetahui kodrat sebagai manusia.atau anda adalah ateis

      Hapus
    2. Diliat cara berbicarany uda kliatan klo yg bkin wep ini agamanya islam, gimana jadi agama benar, klo gabisa menghargai agama lain, selain islam disebut kafir., prasaan di agama lain tidak pernah mengatakan kafir kepada agama lain tuh, walau stiap agama menganggap agamanya itu yg paling bnar, tetapi tidak pernah mengajarkan kata kata kafir ke agama lain, kcuali kedapa orang yg menggunakan ilmu hitam atau ajaran yg menyimpang.

      Hapus
    3. sama kaya kalian bilang agama islam teroris. Padahal yang teroris itu atheis yang bertopeng muslim. Di islam ada hadits shahih yang intiny: "orang yang membunuh orang kafir yang berdamai dengan islam maka dia tidak akan mencium bau syurga. Padahal bau nya dapat tercium dari jarak 40 tahun."

      Hapus
  2. Barang siapa menyembah nabi maka ia telah wafat dan barang siapa yang menyembah allah maka allah tidak akan mati untuk selama lamanya

    BalasHapus
  3. Heran, masih ada juga manusia yang berani ngedit2 ajaran Tuhan yang Ori. dia pikir Tuhan itu sebodoh dia dan tidak bisa melihat kebutuhan ajaran di masa depan, bahkan sampai ke akhir zaman aja Tuhan bisa tahu kok. Sok membatasi ke Maha Kuasaan Tuhan dengan menjudge Tuhan menurunkan ajaran2Nya pake episode2 (Emangnya sinetron). Tuhan pasti hanya sekali menurunkan Ajaran-Nya ke dalam Satu Kitab Suci yang ori dan itu pasti sempurna dari dulu, sekarang sampai selama lamanya.
    Salam Damai...Tuhan memberkati...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kitab yg du turun kan tuhan di dunia ialah :
      kitab Zabur
      kitab Taurat
      kitab Injil
      kitab terakhir yg di turun kan tuhan adalah kitab suci Al Quran .
      TIDAK BISA di ubah/edit oleh tangan MANUSIA dan sebagai pedoman hidup sampai akhir zaman .

      Hapus
    2. Saya mauu bertanya kan kitab ada kitab zabur , taurat , injil , al Quran , la itu kan allah swt yang menurunkan ,berarti kalau allah yang menurunkan sama aja benar gak? Dan kalau di islam kan kitab paling lengkap dan pelengkap adalah al quran dan yang satu satunya berani bilang bahwa agama terbenar islam, lha kitab zabur , taurat , injil di turunin dengan keadaan salah atau gmna?

      Hapus
    3. Iya bner., masa dijuluki agama terahkir, agama penyempurna, brati kitapny di sempurnakan alias di EDIT.. wkwkwkwk

      Hapus
    4. Salah paham ya heheh. Allah emang sempurna, tapi manusia nya yang gk sempurna makanya dibutuhkan kitab penutup yang dari 14 abad lalu gapernah diubah. Sudah terbukti kok.

      Hapus
  4. Ap tidak terbalik itu.., yesus yng d crrtakan budha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya enggak lah.dia gk punya bapak.ibu nya pun bernama mariam sedangkan juga dia gk pernah menerima wahyu dalam goa.anda aja yg kurang paham

      Hapus
  5. Anda sok tau...anda bilang agama budha penyembah manusia...darimana tuh anda bisa berpikir demikian...

    BalasHapus
  6. Buddha Tidak Menyembah Guru Sidharta, Tetapi Menghormatinya Sebagai Guru Maha tinggi Yang Telah Mencapai Penerangan Tertinggi.

    BalasHapus
  7. Agama Islam paling benar ( maju terus Islam) insyaallah agama inilah yang paling benar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kok dimana mana ribut melulu??

      Hapus
    2. Gini aja,,Nanti di akhirat Kita liat Aja siapa agama yang paling benar,,Dan saya berani menjamin Islam lah agama yang paling benar

      Hapus
    3. Semua agama itu benar!
      Tujuanya itu ingin masuk surga.

      Hapus
  8. tolong ya jangan kamu ketik bahwa yahudi-kristen agama yg salah

    apa ada atau pernah orang yg islam mati lalu pulang ke dunia dan bersaksi bahwa islam agama tunggal dan benar ,Tidak,belum pernah ada yg pulang dari Alam baka.

    kristen juga begitu belum ada yg pulang dari alam baka,ingat saja intinya:setiap agama memiliki kuasa sendiri dan peraturan positif sendiri,jd jaga lah dan toleransi.

    kalau kamu ga mau berdamai,silahkan binasakan kami yahudi-kristen, kami siap perang bila kami diperangi

    ingat,tentara israel adalah tentara berpengaruh di dunia dan terkuat dan cerdik,Kami diam karna ajaran kami adalah mengasihi para musuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah jelas!!!
      bahwa tuhan tidak pernah menyuruh umatnya untuk menyembah makhluk CIPTAAN nya, Baik itu makhluk HIDUP ataupun MATI .
      Dan ia tidak beranak dan tidak pula di beranak kan .

      Hapus
    2. Mantap Bro,Saya juga sudah siap Berperang melawan kaum yang berani menghina Agama Kristen,Haleluya,dalam nama Tuhan yesus.

      Hapus
    3. Artikel ini tidak bermaksud gak berdamai. Ajaran Islam tidak mengajarkan untuk gak berdamai , janganlah terpancing dengan kata kata di artikel ini. Agama Islam tidak menghina Agama lain. Semua orang juga mencari fakta untuk membuktikan bahwa Agama mereka benar .Jangan berkomentar dulu sebelum mencari faktanya.

      Hapus
    4. Gayanya ayo nah satu lawan satu

      Hapus
    5. Tuhan itu maha gaib bukan manusia

      Hapus
    6. Nanti di akhir zaman Yesus akan turun ke bumi..kalau masih ada umur kita lihat saja... Yesus mimihak ke Islam atau ke Kristen?? Ini yang masih menjadi tanda tanyyaaa..

      Hapus
  9. Kalian pd gk knal agama.. Islam, keisten, hndu dll. Itu ajaran. Jd agama itu yg hrus kta ketahui dlm dri kta sendri..

    BalasHapus
  10. Semua salah dialah yang benar.

    BalasHapus
  11. orang2 yang tidak mengenal islam wajar dia menghina tapi jika dia mengenal dngan mata hatinya . .pasti dia bilang agama ini yg benar . .bgitu jg aq brow. .lanjut islam

    BalasHapus
  12. KITA BUKTIKAN SIAPAKAH AGAMA YANG PALING BENAR!!!! BUKTIKAN SAAT KIAMAT DATANG!!!! (BACA KALIMAT INI DENGAN KERAS:ASYHADUALLA ILLAHAILALLAH WA ASYHADUANNA MUHAMMADARRASULULLAH)

    BalasHapus
  13. KITA BUKTIKAN SIAPAKAH AGAMA YANG PALING BENAR!!!! BUKTIKAN SAAT KIAMAT DATANG!!!! (BACA KALIMAT INI DENGAN KERAS:ASYHADUALLA ILLAHAILALLAH WA ASYHADUANNA MUHAMMADARRASULULLAH)

    BalasHapus
  14. 💖▶Bismillahirrahmanirrahim, Allah SWT berfirman:

    اِنَّ الدِّيْنَ عِنْدَ اللّٰهِ الْاِسْلَامُ ۗ وَمَا اخْتَلَفَ الَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ اِلَّا مِنْۢ بَعْدِ مَا جَآءَهُمُ الْعِلْمُ بَغْيًا ۢ بَيْنَهُمْ ۗ وَمَنْ يَّكْفُرْ بِاٰيٰتِ اللّٰهِ فَاِنَّ اللّٰهَ سَرِيْعُ الْحِسَابِ
    "Sesungguhnya agama di sisi Allah ialah Islam. Tidaklah berselisih orang-orang yang telah diberi Kitab kecuali setelah mereka memperoleh ilmu, karena kedengkian di antara mereka. Barang siapa ingkar terhadap ayat-ayat Allah, maka sungguh, Allah sangat cepat perhitungan-Nya."
    (QS. Ali 'Imran: Ayat 19)

    #Maha_Benar_Allah_Dengan_Segala_Firman_Nya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. 💖▶ Bismillahirrahmanirrahim,Allah SWT berfirman:

      وَمَنْ يَّبْتَغِ غَيْرَ الْاِسْلَامِ دِيْنًا فَلَنْ يُّقْبَلَ مِنْهُ ۚ وَهُوَ فِى الْاٰخِرَةِ مِنَ الْخٰسِرِيْنَ
      "Dan barang siapa mencari agama selain Islam, dia tidak akan diterima, dan di akhirat dia termasuk orang yang rugi."
      (QS. Ali 'Imran: Ayat 85)

      #Maha_Benar_Allah_Dengan_Segala_Firman_Nya!

      Hapus
    2. 💖▶ Bismillahirrahmanirrahim, Allah SWT berfirman:

      وَّاَنَّا مِنَّا الْمُسْلِمُوْنَ وَمِنَّا الْقٰسِطُوْنَ ۗ فَمَنْ اَسْلَمَ فَاُولٰٓئِكَ تَحَرَّوْا رَشَدًا
      "Dan di antara kami ada yang Islam dan ada yang menyimpang dari kebenaran. Siapa yang Islam, maka mereka itu telah memilih jalan yang lurus."
      (QS. Al-Jinn: Ayat 14)

      #Maha_Benar_Allah_Dengan_Segala_Firman_Nya!

      Hapus
  15. semua ajaran itu benar cuma tergantung orang yg menggimaninya, karena Tuhan tidak melihat alur hidup manusia tapi Tuhan melihat iman dan hasil yang iya tabur di dunia

    BalasHapus
  16. jangan bilang menyambah manusia, islam pun samamU BAGAIMNA orang muslim berkata mereka menyembah Tuhan saja tapi mengapa Kalian mendoakan nabi kalian dan kalaian juga mengatakan agama kalian yg paling benar ingat agama kalian benar jika umatnya benar semua, orang islam alim semua baik semua ndk ada yg kafir kah, kalau mau bandingkan agama orang lain lo harus ingat sama kepercayaan lo sendiri

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. YESUS KRISTUS itu Firman Allah. Dengan apakah Allah menciptakan yang tidak ada menjadi ada? dengan Firman. Firman itu suara Allah berupa perintah dan suara yang terdengar yg keluar dari mulut Allah...!

    Ini pasal dan ayt nya:

    Yesaya 55:11

    demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.

    apa yang tidak ada menjadi ada jika Allah berfirman, bersuara memerintah semuanya jadi:

    Yesaya 48:13
    Tangan-Ku juga meletakkan dasar bumi, dan tangan kanan-Ku membentangkan langit. Ketika Aku menyebut namanya, semuanya bermunculan.

    Jadilah:
    1. langit
    2. bumi
    3. jadilah matahari
    4. jadilah tumbuhan
    5. jadilah semuanya

    Didalan Injil dikatakan:


    Yohanes 1:1
    Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

    Yohanes 1:2
    Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.

    Yohanes 1:3
    Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatu pun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.

    Waktu sebelum alam semestapun ada Yesus Kristus Kristus adalah Firman Allah, yg menciptakan para malaikat:

    Kolose 1:15
    Ia adalah gambar Allah yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan,

    Kolose 1:16
    karena di dalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan, baik singgasana, maupun kerajaan, baik pemerintah, maupun penguasa; segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia.

    sebelum bumi ada, bahkan sebelum malaikatpun ada Yesus Kristus ada, makanya dikatakan:

    Kolose 1:17
    Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada di dalam Dia.

    bahkan Yesus Kristus adalah Firman Allah disebut ALFA dan OMEGA:

    Wahyu 1:8
    "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

    Dialah yang AWAL dan yang AKHIR:

    Wahyu 22:13
    Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir."

    Dunia tau, bahkan iblis atau Setan pun sudah tau, ketika Musa menerima Hukum Taurat. Ketika Musa berkata di Gunung Sinai,

    Keluaran 3:10
    Jadi sekarang, pergilah, Aku mengutus engkau kepada Firaun untuk membawa umat-Ku, orang Israel, keluar dari Mesir."

    Jawab Musa:
    Keluaran 3:11
    Tetapi Musa berkata kepada Allah: "Siapakah aku ini, maka aku yang akan menghadap Firaun dan membawa orang Israel keluar dari Mesir?"

    dan

    Keluaran 3:13

    Lalu Musa berkata kepada Allah: "Tetapi apabila aku mendapatkan orang Israel dan berkata kepada mereka: Allah nenek moyangmu telah mengutus aku kepadamu, dan mereka bertanya kepadaku: bagaimana tentang nama-Nya? — apakah yang harus kujawab kepada mereka?"

    Allah menjawab:

    Keluaran 3:14
    Firman Allah kepada Musa: "AKU ADALAH AKU." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu."

    BalasHapus
  26. Jadi
    Keluaran 3:14
    Firman Allah kepada Musa: "AKU ADALAH AKU." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu."

    kalimat 'AKU ADALAH AKU" dirfensikan silang dari Perjanjian Lama yg juga disebut NUBUBUAT, interupsi: bukan ramalan atau mistik, mitos. Tetapi sudah diucapkan terkebih dahulu, kemudian dinyatakan, atau di NUBUATKAN ke PERJANJIAN BARU. Bahwa yg berbicara dengan Musa menerima HUKUM TAURAT yg terjadi ± miliar thn yg silam (thn dihitung berdasarkan penanggalan) dunia. adalah tetap sama apa yang dimaksud dalam Perjanjian Baru, yaitu:

    Rincian:
    1. Kel. 3:14 =
    1a. Wah. 1:8
    1b. Wah. 21:6
    1c. Wah. 22:13

    Kalau Setan atau Iblis adalah sbb:

    👉PERJANJIAN LAMA
    Kejadian 3:1
    Adapun ular ialah yang paling cerdik dari segala binatang di darat yang dijadikan oleh TUHAN Allah. Ular itu berkata kepada perempuan itu: "Tentulah Allah berfirman: Semua pohon dalam taman ini jangan kamu makan buahnya, bukan?"


    bahwa sebelum manusia tidak mengena Tuhan binatang dalam kehidupan sehari-hari, tidak pernah dapat bimatang berinteraksi dgn manusia, lebih² menggoda, kecuali dukun² guna², santet, ilmu sihir seperti banyak di lakukan bangsa Ini. Salah satu penggandaan uang, Dimas Kanjeng, dll., yg akhirnya sesat.

    Tetapi yg ada roh di dalam ular itu adalah roh malaikat yg selalu menghancurkan, membunuh manusia di bumi.

    Oleh karena Seekor Ular yg disebut Cerdik dan Licik menunjukkan, al:

    Salahsatu,
    Wahyu 12:9
    Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

    BalasHapus
  27. Dimanapun manusia berada selagi bisa digoda, maka Iblis atau Setan selalu ingin membunuhnya:

    Ayub 2:2
    Maka bertanyalah TUHAN kepada Iblis: "Dari mana engkau?" Lalu jawab Iblis kepada TUHAN: "Dari perjalanan mengelilingi dan menjelajah bumi."

    Dan inilah pernyataan Alkitab:

    Yohanes 8:44

    Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

    BalasHapus
  28. Makanya banyak 'allah'di bumi yg tidak bekerjasama dengan roh² lain, seperti malaikat untuk menjadikan langit dan bumi:

    Yeremia 10:11
    Beginilah harus kamu katakan kepada mereka: "Para allah yang tidak menjadikan langit dan bumi akan lenyap dari bumi dan dari kolong langit ini."

    BalasHapus
  29. Untuk bapak staf, tolong dijelaskan apa itu kebenaran.
    Untuk saudara yang beragama Kristen tolong dijawab Kristen mana yang benar.
    Untuk saudara yang beragama lainnya coba dicari dulu apa itu kebenaran.

    BalasHapus
  30. Patung tuh bukan di sembah,tpi buat di jadiin hiasan saja. Wkwk normal g luh nyembah patuh? Mikir bozz

    ISLAM emng Terbaiklah :) ora neko neko

    BalasHapus
    Balasan
    1. Islam terbaik? Hahaaha ngakak gua, tuhan lu noh punya birahi tinggi mau berpoligami dengan anak bawah umur wkwkwk itu tuhan apa gigolo yg penuh napsu birahi?

      Hapus
  31. Orang Kristen dan agama lainnya kecuali Islam,habis Haid/Mimpi basah najis! Itu tuh Hadas yg Harus di bersihkan,agama kalian aja jorok gimana nyembah Tuhan Yang maha sucii??

    Hanya ISLAM yg mengajarkan Kesucian diri,Perilaku,budi pekerti:)

    Hanya ISLAM yang mengingat Tuhan Setiap Hari,Setiap Waktu,Setiap menit,Setiap Detik Sampai Akhir Hayattt...

    Hanya ISLAM ada hari hari Suci di mana semua orang ber maaf-maafan di setiap Lebaran

    Hanya ISLAM yg ada Tahan Nafsu dengan Puasa

    Hanya Islam yg di ajarkan Berbuat baik untuk Sedekah

    Hanya ISLAM yg menutupi Auratnya seperti Wanita yg menggunakan Jilbab

    Aurat tuh buat di tutupi,bukan di umbar umbar kaya sate ayam wkwk


    Dan yg Terakhir! Ingat Tuhan kok Hari Minggu Doank?? Mikir Kontol!!! Itu sama aja lu ngelupain Tuhan Sesaat,Di Islam kami ingat tuhan Selama-lamanya...

    #ISLAM_Agama_Sebebarnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ngelawak lu ya? Islam tuh kontol unta, pake jilbab juga sama aja klo kelakuannya kayak lonte! Mending gausah munafik luar baik berjilbab tapi dalam kayak pelacur.....hari minggu tuh hari dimana wajib untuk beribadah mengucap syukur atas berkat tuhan selama 1 minggu, jadi selama seminggu kita juga wajib berdoa mengawali hari dan mengakhiri hari...islam tuh agama penuh napsu birahi toh tuhan nya aja mau berpoligami apalagi penganutnya

      Hapus
  32. Terlalu bodoh kamu,terlalu bego, dewa itu artinya cahaya yang mempuyai suatu wujud,sedangkan tuhan itu acintya yang artiya tidak berwujud dan tidak terpikirkan, salam dharna, jangan tertarik darah halal dan sek surga kawan

    BalasHapus
  33. Kalian kalau terlalu sering mempermasalahkan agama kalian bisa di jerat hukum UUD 45 pasala 29 ayat 1 , biarlah itu menjadi hak orang lain janag mikirin orang lain, belum tentu dirinya sendiri benar

    BalasHapus
  34. Semuanya pada egois, ngurusin agama orang lain, agama sendirinya aja belum tentu bener....jadi agama yang paling di ridhoi Allah itu adalah Islam ...hore Islam masuk neraka tapi berujung ke surga. Kristen masuk kubur disiksa terus dilanjutkan ke neraka untuk selamanya. Terimakasih yang sudah membuat blog ini dan terimakasih yang telah mendukung agama Islam

    BalasHapus
  35. Gengsi keyakinan paling susah

    BalasHapus
  36. Jadi intinya gini deh..

    Surat Al Kafirun
    بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

    قُلْ يٰٓاَيُّهَا الْكٰفِرُوْنَۙ
    qul yā ayyuhal-kāfirụn
    Katakanlah (Muhammad), “Wahai orang-orang kafir!
    لَآ اَعْبُدُ مَا تَعْبُدُوْنَۙ
    lā a'budu mā ta'budụn
    aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah,
    وَلَآ اَنْتُمْ عٰبِدُوْنَ مَآ اَعْبُدُۚ
    wa lā antum 'ābidụna mā a'bud
    dan kamu bukan penyembah apa yang aku sembah,
    وَلَآ اَنَا۠ عَابِدٌ مَّا عَبَدْتُّمْۙ
    wa lā ana 'ābidum mā 'abattum
    dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
    وَلَآ اَنْتُمْ عٰبِدُوْنَ مَآ اَعْبُدُۗ
    wa lā antum 'ābidụna mā a'bud
    dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah apa yang aku sembah.
    لَكُمْ دِيْنُكُمْ وَلِيَ دِيْنِ
    lakum dīnukum wa liya dīn
    Untukmu agamamu, dan untukku agamaku.”

    BalasHapus
  37. Musa, Harun, Yosua, Salomon menerima wahyu/firman langsung dari Allah. Tidak melalui perantara. Yesus bicara langsung saat memulai pewartaan. Tidak mengatakan sebab beginilah firman Allah....

    BalasHapus