Senin, 02 Juli 2012

Prapatan Rebel dan yahudi zionis


Prapatan Rebel Dan Yahudi zionis
  
Ternyata ornamen-ornamen dajjal,setan ,dan Yahudi bertebaran di mana-mana.Salah satunya adalah Merk pakaian gaul Prapatan Rebel.Menurut saya Prapatan Rebel termasuk fans Underground yang merupakan Pengemar dari lagu-lagu pemuja setan.Kalian bisa lihat pada gambar samping kiri dimana di dalamnya terdapat bintang david Yang merupakan simbol dari Agama Yahudi kemudian di dalamya terdapat gambar Dewa Babhomet yang di terbitkan Oleh gereja setan milik Anton lavey di San Francisco ( AMERIKA SERIKAT).Lambang babhomet tersebut adalah Pentagram yang merupakan bintang kuncup Lima.
 
pentagram ini simbol  dari dewa baphomet Rusa atau sapi
 
Sedangkan gambar sebelah kanannya kita bisa lihat masih terdapat ada gambar Pentagram( di belakang salib) Dewa Babphomet yang di salib adalah bukti bahwa Pentagram terbitan dari Gereja setan.Lalu di depannya terdapat angka 666,menurut ajaran Nasrani angka 666 di sebut angka setan.Kesimpulannya adalah para gereja setan dan perkumpulan Yahudi di dunia ingin membuat gaya hidup yang berpola SATANISME
Bukti bahwa Prapatan Rebel menggunakan simbol Yahudi adalah bintang david terdapat di bendera Negara Yahudi Israel
 

9 komentar:

  1. astaghfirullh aladhim sesungguhnya bentuk bentuk itu adalah kambing dajjal

    BalasHapus
  2. Astaghfiruloh sya pernah beli kaos di distro prapatan rebel Bandung..dan wktu dulu sya bnr2 ga ngerti apa arti simbol tsb..dan kaosnya ada simbol angka setan 666

    BalasHapus
  3. Saya sudah meneliti segala sesuatu tentang dajjal,yahudi,satanisme dll sejak kelas 9 smp. Karena saya percaya itu sesat saya cari tau lebih dalam dan saya menemukan simbol simbol tersebut di pakain prapatan rebel. Saya kaget dan untuk memastikannya saya cari tau di google dan ternyata kecuriaan saya ada buktinya

    BalasHapus
  4. astagpiruloh
    benar sekali dan para pemujanya menyesatkan umat melalui 3 ranah. lambang,ritual arsitek walohu a'lam

    BalasHapus
  5. Astaghfirullah, saya beli hem polos lgn pjg prapatan rebel,di logonya yg ada di kerah ternyata ada lambang itu, aku kira hiasan. Aku nyadar nya semalam kalo itu simbol setan lngsung aku gunting logonya dan hem tsb masih sy pakai. Padahal udh dipake sholat berkali" tak taunya ada logo penyembah setan di kerahnya :'(

    BalasHapus
  6. astagfirullah saya pnya pakaian yg ada tulisan rapatan rebel dan logo lambang itu tolong kasih saran digimnakan ini pakaian saya?

    BalasHapus
  7. astagfirullah saya pnya pakaian yg ada tulisan rapatan rebel dan logo lambang itu tolong kasih saran digimnakan ini pakaian saya?

    BalasHapus
  8. Buang aja gan pakaian tersebut.. segala bentuk lambang simbol Illuminati 666 pentagram(bintang terbalik) gambar Baphomet(kambing) itu sebagai pendeklarasian terhadap penyebaran kaum satanisme.. buang aja.. itu pakaian akan menimbulkan hidup kita sadar atau tidak akan menjauh i Tuhan kita..

    BalasHapus