Kamis, 12 Juli 2012

Bukti kebenaran Islam:Agama Islam Tertua di Dunia dan Yang Paling benar Ajarannya


Bukti kebenaran Islam
Agama islam adalah agama dari allah SWT yang di turunkan sebagai penyempurna agama-agama nabi-nabi terdahulu karena agama tauhid( agama tuhan ) banyak yang di simpangkan ajaranya( di samarkan) oleh nenek moyang (umat manusia terdahulu).Sedangkan Al-qur’an adalah penyempurna dari kitab suci dari kitab –kitab sebelumnya.
Agama Islam mungkin menjadi agama yang misteri bagi mereka yang belum kenal dan mengetahui kebenarannya terutama umat Non-Muslim.Tetapi percayalah bahwa agama Islam itu adalah agama yang benar.Menurut Riwayat suatu hadis di terangkan bahwa Jumlah Nabi ALLAH itu ada 124.000 nabi dan Rasul.Diantara Ribuan nabi tersebut mengajarkan kepada umatnya untuk menyembah Tuhan Yang maha esa dan meramalkan akan adanya Nabi Akhir Zaman( Muhammad SAW) .Namun setelah mereka wafat ,ajaran mereka pun di sembunyikan,di samarkan,di tukar,dan di palsukan oleh umat-umat mereka yang tak beriman dan Iri hati karena Nabi Akhir zaman itu terlahir bukan dari keturunan Bangsa mereka melainkan terlahir dari Suku kecil ( Qurais) yang merupakan suku bangsa Arab.Bisa jadi nabi-nabi dari agama Hindu dan Buddha adalah nabinya Allah juga diantara 124.000 nabi tersebut.Terbukti bahwa kitab suci agama lain meramalkan nabi Adanya nabi Muhammad tetapi kata-katanya di samarkan namun Maknanya sama.
Nabi Muhammad dalam kitab Hindu
Seorang professor bahasa dari ALAHABAD UNIVERSITY INDIA dalam salah satu buku terakhirnya berjudul “KALKY AUTAR” (Petunjuk Yang Maha Agung) yang baru diterbitkan memuat sebuah pernyataan yang sangat mengagetkan kalangan intelektual Hindu di India .
“Hai orang banyak, dengarlah ini dengan sungguh-sungguh, Narashanga (Yang terpuji) akan dibangkitkan di antara orang banyak. Kita mengambil orang Kaurum (Muhajirin) itu di dalam perlindungan kita dari 60.000 dan 90 musuh-musuh; yang kendaraannya adalah 20 unta dan 2 unta betina, memiliki 12 orang istri, dan naik ke langit dengan kendaraan tercepat (Bouraq)…” (Atharvaveda Kanda 20 Saukata 127, Mantra 1-2).
Narashangsa = Yang terpuji = Muhammad. kata “Kauram” berarti “emigran” yaitu orang yang meninggalkan negerinya sendiri, dalam bahasa Arabnya: “Muhajirin”. Muhammad dan pengikutnya ketika hijrah dari Mekah ke Madinah untuk menghindari serangan kaum kafir Mekah yang berjumlah 60.000 orang dan 90 kepala sukunya, dikenal sebagai “Kaum Muhajirin”, sedangkan orang-orang Madinah yang menyambutnya dikenal sebagai “Kaum Anshar”. Dari sinilah tonggak dimulainya Tahun Hijriyah (hijrah = pindah). Kendaraan yang dipakai Muhammad adalah unta dan kuda. Muhammad memiliki 12 orang istri yaitu: Khadijah, Saudah, Aisyah, Hafsah, Zainah, Ummu Salamah, Zainab, Juwairiah, Raihanah, Ummu Habibah, Shafiah, dan Maimunah. Ketika melakukan Mi’raj dari Masjid Al-Aqsha di Palestina ke langit ke-7, Muhammad mengendarai Bouraq yang merupakan kendaraan tercepatnya.
“ Ahmad akan menerima undang-undang  agamanya  Tuhannya .Undang-undang ini penuh dengan kebijaksanaan .Aku menerima cahaya darinya seperti menerima dari cahaya mentari.”( sama weda,11:6,8)
Nama ahmad menunjukan Nama panggilan dari Muhammad SAW yang akan menerima wahyu dari Tuhanya .Ajaran kitab Weda ini pun tergambar dalam surat Ash-Shaft :6
“ Ingatlah ketika isa bin Maryam berkata” hai bani ISRAEL sesungguhnya akau utusan allah kepadamu ,membenarkan kitab yang turun sebelumku( Taurat) dan memberi kabar gembira dengan datangnya seorang rasul yang akan datang sesudahku ,yaitu Ahmad”As-Shaft :6
Dari atharwa wedaSeorang professor bahasa dari ALAHABAD UNIVERSITY INDIA dalam salah satu buku terakhirnya berjudul “KALKY AUTAR” (Petunjuk Yang Maha Agung) yang baru diterbitkan memuat sebuah pernyataan yang sangat mengagetkan kalangan intelektual Hindu. ( Kuntap suktas bab hymn 127 mantera 1-4” menceritakan Isra mi’raj nabi Muhammad SAW.
“ hai orang-orang banyak .Dengarkan hal ini sungguh –sungguh Dia adalah narasangsa akan di bangkitkan diantara orang banyak .Kita mengambil orang kauram itu di dalam perlindungan kita dari 60.000 dan 90 musuh-musuhnya yang kendaraaanya 20 unta 2 unta betina ,memiliki 12 orang istri dan naik kelangit dengan kendaraan tercepat .Dia adalah Rishi penunggang unta .Dia adalah mama Rishi yang di beri 100 koin Emas ,10 kalung,300 kuda dan 10.000 sapi .sebarkan kebenaran wahai engkau yang terpuji “atharwa weda,khandak 20 saukata 127,mantera 1-4
Kata nara sangsha di sisni bila di terjemahkan dalam bahasa arab berarati ahmad ( yang terpuji).Muhammad SAW dan pengikutnya hijrah dari mekkah ke madinah untuk menghindari serangan kaum kafir 60.000 orang dan 90 kepala suku .Rishi( nabi penunggang unta ) ini jelas menunjukan Muhammad SAW .seorang Rishi India di larang menunggangi Unta menurut Sacred Books Of the east ,Volume 25,hukum manu hal:472.
“ seorang brahma akan tercemar ketika hendak mengendarai unta “ smirti bab 11 ayat 202.
Nabi muhammad memiliki 12 orang istri bukan karena nafsunya tetapi karena perintah Allah untuk menafkahi janda –janda yang miskin dan menikahi aisyah yang masih dini karena aisyah ingin di nikahi paksa raja Romawi yang beragama non muslim.sedangkan aisyah muslim.NaBi Muhammad tidak mau aisyah murtad.12 orang istri tersebut ialah Khadijah,saudah,aisyah,hafsha,zainah ,ummu salamah,zainab,juwairiah,Raihanah,Ummu Habibah,shafiah dan maimunah.
100 koin emas mengacu kepada umat yang pertama kali masuk Islam ,80 diantaranya hijrah ke Abysinia.10 kalung adalah 10 sahabat terbaik Rasul,300 kuda adalah 300 pasukan nabi yang terbaik melawan 1000 orang Kafir di mekkah saat perang badar.
Nabi Muhammad dalam kitab Buddha
Pemimpin Budha,  Sidharta Gautama telah meramalkan kedatangan seorang manusia yang diberi wahyu. Dalam Doktrin Budha (The Gospel of Buddha) oleh Caras (hal.217-8) disebutkan bahwa Budha agung yang akan datang ke dunia ini dikenal sebagai “Maitreya”. Yang berarti “pemberi rahmat”. Merujuk pada tugas mulia rasulullah bahwa beliau bertugas sebagai rahmatan lil alamin bagi seluruh umat manusia .
“Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta  alam (rahmatan lil alamin)” Al-Quran Surat 21 (Al-Anbya) : 107
Lebih jauh lagi  kitab suci kaum Budha, disebutkan  bahwa sang  Sidharta Gautama berkata“Para pengikutnya (Maitreya) berjumlah ribuan orang, sementara jumlah pengikutku ratusan orang.” Faktanya, pengikut Nabi Muhammad saw berjumlah ribuan orang (sekarang tentunya jutaan).
Dalam Doktrin Budha (oleh Caras, hal.214), seorang Budha yang tercerahkan itu dilukiskan sebagai memiliki kulit yang amat terang dan bahwa seorang Budha memperoleh “pandangan yang luhur di malam hari”. Dalam kenyataan sejarah, Nabi saw acap melakukan shalat malam (tahajjud) sebagai pantulan cintanya yang mendalam kepada Sang Pencipta. Selama hayatnya, Nabi saw tidak pernah meninggalkan shalat malam. Buahnya, beliau mendapatkan pandangan yang tajam untuk merekonstruksi peradaban baru manusia, peradaban Islam.
Dalam Si-Yu-Ki, jilid 1, hal.229, tertulis bahwa “…tak satu kata pun yang mampu menguraikan kemuliaan pribadi Maitreya.” Fakta telah membuktikan, baik kaum muslim maupun non muslim yang melakukan kajian secara obyektif sepakat bahwa Muhammad saw sangatlah rupawan dan menarik baik dari sisi lahiriah maupun batiniah. Ketegasan dan kelembutan pribadi beliau memanifestasikan sifat-sifat Tuhannya. Inilah yang menyulitkan pemaparan kemulian pribadi Nabi saw.  Dalam kitab dan jilid yang sama, tercantum “…suara indah dari Bodhisatwa (Maitreya) begitu lembut, merdu, sekaligus santun. Mereka yang mendengar tidak pernah merasa bosan dan puas.” Nabi saw yang lahir dari kalangan Arab tentunya paham benar akan bahasa Arab. Dan, bahasa Arab yang digunakan al-Quran luar biasa indahnya. Karena itu, al-Quran Suci sendiri dinilai sebagai suatu karya kesusastraan khusus dengan bobot tertinggi yang memberikan manfaat kepada kawan dan lawan. Kelembutan Nabi saw dan keindahan bahasa al-Quran menjadikan setiap perkataan Nabi saw tidak pernah dikenai rasa bosan dan letih untuk disimak.
Disebutkan bahwa Budha tersebut tidak punya guru, yakni tanpa menempuh suatu jenjang pendidikan formal. Gautama juga menekankan bahwa Budha itu seorang yang bersahaja yang mengatakan keselamatan itu hanya tergantung pada amal perbuatan individu. Nabi saw sendiri tidak pernah belajar sama sekali dari seorang guru pun. Ilmu yang beliau dapatkan murni dari Allah sebagai buah perenungannya akan kenyataan semesta ditambah kesucian jiwanya.
Satu ciri lagi yang mengacu pada diri rasulullah adalah saat meninggal bentuk fisik tidak akan nampak kembali (setelah Nabi Muhammad wafat, gambar/wujud fisik beliau tidak ada, karena Islam melarang wujud Nabi digambar )
Nabi Muhammad dalam kitab Kristen Dan Yahudi
 

 AL-KITAB menceritakan bahwa Nabi Muhammad bukanlah nabi Palsu
Perhatikan baik-baik ayat yang ada dalam al kitab berikut ini;
“ Tetapi seorang nabi  yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama ku ,perkataan yang di ucapkan yang tidak ku perintahkan oleh nya,atau dia berkata demi nama Allah lain .Nabi itu harus mati”( Al-kitab ulangan 18:20)
Makna dari ayat al-kitab diatas ada hubungan nya dengan Ayat al-qur’an berikut:
"Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami, niscaya benar-benar Kami pegang ia pada tangan kanannya. Kemudian benar-benar Kami potong urat-tali jantungnya. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu." (QS Al-Haaqah 44-47).
Jika Muhammad SAW  adalah seorang nabi Palsu maka beliau sudah mati lebih awal atau di bunuh oleh umatnya sendiri.Faktanya nabi Muhammad SAW mampu mengemban misi kenabian selama lebih dari 23 tahun dan berhasil membuat kawasan Jazirah Arab mengikuti Islam.
Sejumlah literatur barat menyebutkan bahwa nabi Muhammad SAW adalah pemimpin agama paling sukses di dunia,Jadi apabila Al-qur’an itu memang benar-benar di palsukan atau di karang sendiri oleh Muhammad SAW maka sebelumnya pasti Muhammad sudah mati di bunuh Tuhan yang maha Esa.Akan tetapi nabi Muhammad meninggal pada usia 63 tahun setelah al-Qur’an di turunkan ,itupun karena beliau sakit ,sebab Takdir allah untuk ajal Seorang Muhammad sudah datang.
Misteri Himda:
dan aku akan menggoncangkan semua bangsa, dan himada untuk semua bangsa ini akan datang; dan aku akan mengisi rumah ini dengan kemegahan, kata tuhan pemilik rumah. hagai 2:7
Huruf th dalam kata Himdath bisa diganti menjadi hi atau bahkan dihilangkan sama sekali, sekarang mari kita analisa kata-kata dalam bahasa Yahudi, Ibrani dan Arab :
Himdath = Himdahi = Himda = bahasa Yahudi
Himada = bahasa Ibrani
Ahmad = bahasa Arab
Semua kata tersebut mempunyai kesamaan arti yaitu terpuji dan mempunyai kesamaan akar kata yaitu H-M-D, lihatlah bila kita hilangkan vokal dan kita biarkan konsonannya, maka akan menjadi :
H-M-D = dalam bahasa Yahudi
H-M-D = dalam bahasa Ibrani
H-M-D = dalam bahasa Arab
Tentu ini sebuah bukti yang tak dapat dibantah sedikitpun, dan bagi siapapun yang ahli dalam bahasa Semit tentu mempunyai kesimpulan yang sama bahwa Himada dan Ahmad adalah sama, tentu kesimpulannya adalah nama Ahmad memang ada dalam Alkitab.kata Himda yang apabila di terjemahkan dalam bahasa Arab artinya adalah yang terpuji.

Pemerintah Turki telah mengkonfimasi sebuah injil kuno yang diprediksi berusia 1500 tahun. Injil kuno tersebut ternyata memprediksi kedatangan Nabi Muhammad SAW sebagai penerus risalah Isa (Yesus) di bumi.
Bahkan Alkitab rahasia ini memicu minat yang serius dari Vatikan. Paus Benediktus XVI mengaku ingin melihat buku 1.500 tahun lalu. Sebagian orang memprediksi Injil ini adalah Injil Barnabas, yang telah disembunyikan oleh Turki selama 12 tahun terakhir.
Menurut mailonline,  injil yang ditulis tangan dengan tinta emas itu menggunakan bahasa Aramik. Inilah bahasa yang dipercayai digunakan Yesus sehari-hari. Dan di dalam injil ini dijelaskan ajaran asli Yesus serta prediksi kedatangan penerus kenabian setelah Yesus.
Injil kuno berusia 1.500 tahun ini bersampu kulit hewan, ditemukan polisi Turki selama operasi anti penyeludupan di tahun 2000 lalu. Alkitab kuno ini sekarang di simpan di Museum Etnografi di Ankara, Turki.
Lalu injil kuno itu pun meramalkan nabi Muhammad Saw.seperti bab 39” Terpujilah nama mu yang kudus Ya Allah Tuhan Kita ..Tiada Tuhan selain allah dan Muhammad Utusan Alllah”.Perhatikan Isi kitab Bible berikut ini” ”Tetapi aku,berkata kasih setia-Mu yang besar,aku akan masuk ke dalam rumah-Mu,SUJUD MENYEMBAH KE ARAH BAIT-MU yang kudus dengan takut akan Engkau.”
Alkitab mengajarkan bahwa Shalat harus MENGHADAP BAIT”( kakbah Baittulah).Ternyata Yesus ( nabi Isa ) pun sembayang dan sholat seperti carannya umat muslim sembayang.
Namun orang –orang nasrani ,israel,dan Yahudi menolak kedatangan Nabi Muhammad saw di karenakan nabi itu iri hati dan dengki karena nabi Muhammad akan terlahir dari suku Kecil Quraish di Arab .Jauh setelah Isa sudah tiada di Bumi maka paus paulus menyatakan bahwa injil barnabas adalah kitab palsu/ sesat karena tidak mengakui Penyaliban,kepasturan,dan di haramkannya babi untuk di makan.Padahal Barnabas adalah Murid pertama yang paling akrab dengan Yesus.Ketika itu injil-injil tulisan murid-murid Yesus di samarkan dan di palsukan isi ajaran dan kemurniannya bekisar 60%.Bahkan ada yang mengatakan bahwa injil-injil tersebut di bakar dan di pendam dalam tanah namun injil Barnabas terselamatkan atas kehendak allah.Tapi tak lama kemudian pihak gereja paulus membuat injil versi mereka sendiri  .Paulus memalsukan sebagian ajaran isa.Semenjak itulah injil barnabas tidak lagi di percaya sehingga di anggap sesat oleh pihak Gereja dan Paulus.Namun allah mengirimkan nabi Akhir Zaman Muhammad SAW sebagai penyempurna agama Tuhan dan kitab-kitab terdahulu.Nabi Muhammad SAW  yang telah lahir setelah beberapa ratusan tahun kemudian setelah Yesus ada maka mulailah orang-orang kafir meminta Bukti kepada beliau untuk menunjukan bahwa beliau benar-benar seorang Rasul.
Nabi Muhammad SAW Membelah Bulan di hadapan banyak orang –orang kafir yang menyaksikan saat itu adalah bukti bahwa beliau benar-benar di utus sebagai seorang Nabi Akhir Zaman
 berdasarkanfoto bulan dari koleksi –koleksi NASA. Semoga hal itu akan semakin menyempurnakan keyakinan kita terhadap kekuasan Allah (swt) dan kerasulan nabi Muhammad (saw). Dalam Bukhari dan Muslim, juga dalam kitab2 hadits yang terkenal lainnya, diriwayatkan bahwa sebelum Rasulullah (saw) hijrah, berkumpullah tokoh2 kafir Quraiy, seperti Abu Jahal, Walid bin Mughirah dan Al ‘Ash bin Qail. Mereka meminta kepada nabi Muhammad (saw) untuk membelah bulan. Kata mereka, “Seandainya kamu benar2 seorang nabi, maka belahlah bulan menjadi dua.” Rasulullah (saw) berkata kepada mereka, “Apakah kalian akan masuk Islam jika aku sanggup melakukannya?” Mereka menjawab, “Ya.” Lalu Rasulullah (saw) berdoa kepada Allah agar bulan terbelah menjadi dua. Rasulullah (saw) memberi isyarat dengan jarinya, maka bulanpun terbelah menjadi dua. Selanjutnya sambil menyebut nama setiap orang kafir yang hadir, Rasulullah (saw) berkata, “Hai Fulan, bersaksilah kamu. Hai Fulan, bersaksilah kamu.” Demikian jauh jarak belahan bulan itu sehingga gunung Hira nampak berada diantara keduanya. Akan tetapi orang2 kafir yang hadir berkata, “Ini sihir!” padahal semua orang yang hadir menyaksikan pembelahan bulan tersebut dengan seksama. Atas peristiwa ini Allah (swt) menurunkan ayat Al Qur’an: ” Telah dekat saat itu (datangnya kiamat) dan bulan telah terbelah. Dan jika orang2 (kafir) menyaksikan suatu tanda (mukjizat), mereka mengingkarinya dan mengatakan bahwa itu adalah sihir.” (QS Al Qomar 54:1-2) Subhanallah. Subhan ibn Abdullah Laem Chabang, 09/02/2005 . Telah Dekat Kiamat, Bulan Telah Terbelah Allah berfirman: “Sungguh telah dekat hari kiamat, dan bulan pun telah terbelah.” (Q.S. Al-Qamar: 1) Apakah kalian akan membenarkan ayat Al-Qur’an ini yang menyebabkan masuk Islamnya pimpinan Hizb Islami Inggris? Di bawah ini adalah kisahnya.
Dalam temu wicara di televisi bersama pakar Geologi Muslim, Prof.Dr.Zaghlul Al-Najar, salah seorang warga Inggris mengajukan pertanyaan kepadanya, apakah ayat dari surat Al-Qamar di atas memiliki kandungan mukjizat secara ilmiah? Maka Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar menjawabnya sebagai berikut: Tentang ayat ini, saya akan menceritakan sebuah kisah. Beberapa waktu lalu, saya mempresentasikan hal itu di University Cardif, Inggris bagian Barat. Para peserta yang hadir ber-macam2, ada yang muslim dan ada juga yang bukan muslim. Salah satu tema diskusi waktu itu adalah seputar mukjizat ilmiah dari Al-Qur’an. Salah seorang pemuda yang beragama muslim pun berdiri dan bertanya, ” Wahai Tuan, apakah menurut anda ayat yang berbunyi “Telah dekat hari qiamat dan bulan pun telah terbelah” mengandung mukjizat secara ilmiah? Maka saya menjawabnya: Tidak, sebab kehebatan ilmiah diterangkan oleh ilmu pengetahuan, sedangkan mukjizat tidak bisa diterangkan ilmu pengetahuan, sebab ia tidak bisa menjangkaunya. Dan tentang terbelahnya bulan, maka hal itu adalah mukjizat yang terjadi pada masa Rasul terakhir Muhammad shallallahu ‘alaihi wassalam, sebagai pembenaran atas kenabian dan kerasulannya, sebagaimana nabi2 sebelumnya. Dan mukjizat yang kelihatan, maka itu disaksikan dan dibenarkan oleh setiap orang yang melihatnya. Andai hal itu tidak termaktub di dalam kitab Allah dan hadits2 Rasulullah, maka tentulah kami para muslimin di zaman ini tidak akan mengimani hal itu. Akan tetapi hal itu memang benar termaktub di dalam Al-Qur’an dan hadits2 Rasulullah shallallahu alaihi wassalam. Dan memang Allah ta’alaa benar2 maha berkuasa atas segala sesuatu. Maka Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar pun mengutip sebuah kisah Rasulullah membelah bulan. Kisah itu adalah sebelum hijrah dari Mekah Mukarramah ke Madinah Munawarah. Orang2 musyrik berkata, “Wahai Muhammad, kalau engkau benar Nabi dan Rasul, coba tunjukkan kepada kami satu kehebatan yang bisa membuktikan kenabian dan kerasulanmu (dengan nada mengejek dan meng-olok2)?” Rasulullah bertanya, “Apa yang kalian inginkan?” Mereka menjawab, “Coba belah bulan…” Rasulullah pun berdiri dan terdiam, berdoa kepada Allah agar menolongnya. Lalu Allah memberitahu Muhammad SAW agar mengarahkan telunjuknya ke bulan. Rasulullah pun mengarahkan telunjuknya ke bulan dan terbelahlah bulan itu dengan se-benar2-nya. Serta-merta orang2 musyrik pun berujar, “Muhammad, engkau benar2 telah menyihir kami!” Akan tetapi para ahli mengatakan bahwa sihir, memang benar bisa saja “menyihir” orang yang ada disampingnya akan tetapi tidak bisa menyihir orang yang tidak ada di tempat itu. Lalu mereka pun menunggu orang2 yang akan pulang dari perjalanan. Orang2 Quraisy pun bergegas menuju keluar batas kota Mekkah menanti orang yang baru pulang dari perjalanan. Dan ketika datang rombongan yang pertama kali dari perjalanan menuju Mekkah, orang2 musyrik pun bertanya, “Apakah kalian melihat sesuatu yang aneh dengan bulan?” Mereka menjawab, “Ya, benar. Pada suatu malam yang lalu kami melihat bulan terbelah menjadi dua dan saling menjauh masing2-nya kemudian bersatu kembali…” Maka sebagian mereka pun beriman, dan sebagian lainnya lagi tetap kafir ingkar). Oleh karena itu, Allah menurunkan ayat-Nya: “Sungguh, telah dekat hari qiamat, dan telah terbelah bulan, dan ketika melihat tanda2 kebesaran Kami, merekapun ingkar lagi berpaling seraya berkata, “Ini adalah sihir yang terus-menerus”, dan mereka mendustakannya, bahkan mengikuti hawa nafsu mereka. Dan setiap urusan benar-benar telah tetap… (sampai akhir surat Al-Qamar). Ini adalah kisah nyata, demikian kata Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar.
Dan setelah selesainya Prof. Dr. Zaghlul menyampaikan hadits nabi tersebut, berdiri seorang muslim warga Inggris dan memperkenalkan diri seraya berkata, “Aku Daud Musa Pitkhok, ketua Al-Hizb Al-Islamy Inggris. Wahai Tuan, bolehkah aku menambahkan?” Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar menjawab:”Dipersilahkan dengan senang hati.” Daud Musa Pitkhok berkata, “Aku pernah meneliti agama2 (sebelum menjadi muslim), maka salah seorang mahasiswa muslim menunjukiku sebuah terjemah makna2 Al-Qur’an yang mulia. Maka, aku pun berterima kasih kepadanya dan aku membawa terjemah itu pulang ke rumah. Dan ketika aku mem-buka2 terjemahan Al-Qur’an itu di rumah, maka surat yang pertama aku buka ternyata Al-Qamar. Dan aku pun membacanya: “Telah dekat hari qiamat dan bulan pun telah terbelah…” Aku bergumam: Apakah kalimat ini masuk akal? Apakah mungkin bulan bisa terbelah kemudian bersatu kembali? Andai benar, kekuatan macam apa yang bisa melakukan hal itu? Maka, aku pun berhenti membaca ayat2 selanjutnya dan aku menyibukkan diri dengan urusan kehidupan se-hari2. Akan tetapi Allah maha tahu tentang tingkat keikhlasam hamba-Nya dalam pencarian kebenaran. Suatu hari aku duduk di depan televisi Inggris. Saat itu ada sebuah diskusi antara seorang presenter Inggris dan 3 orang pakar ruang angkasa AS. Ketiga pakar antariksa tersebut bercerita tentang dana yang begitu besar dalam rangka melakukan perjalanan ke antariksa, padahal saat yang sama dunia sedang mengalami masalah kelaparan, kemiskinan, sakit dan perselisihan. Presenter berkata, “Andaikan dana itu digunakan untuk memakmurkan bumi, tentulah lebih banyak gunanya.” Ketiga pakar itu pun membela diri dengan proyek antariksanya dan berkata, “Proyek antariksa ini akan membawa dampak yang sangat positif pada banyak segmen kehidupan manusia, baik pada segi kedokteran, industri ataupun pertanian. Jadi pendanaan tersebut bukanlah hal yang sia2, akan tetapi hal itu dalam rangka pengembangan kehidupan manusia.” Dalam diskusi tersebut dibahas tentang turunnya astronot hingga menjejakkan kakinya di bulan, dimana perjalanan antariksa ke bulan tersebut telah menghabiskan dana tidak kurang dari 100 juta dollar. Mendengar hal itu, presenter terperangah kaget dan berkata, “Kebodohan macam apalagi ini, dana yang begitu besar dibuang oleh AS hanya untuk bisa mendarat di bulan? ” Mereka pun menjawab, “Tidak! Tujuannya tidak semata menancapkan ilmu pengetahuan AS di bulan, akan tetapi kami mempelajari kandungan yang ada di dalam bulan itu sendiri, maka kami pun telah mendapat hakikat tentang bulan itu, yang jika kita berikan dana lebih dari 100 juta dollar untuk kesenangan manusia, maka kami tidak akan memberikan dana itu kepada siapapun.” Mendengar hal itu, presenter itu pun bertanya, “Hakikat apa yang kalian telah capai hingga demikian mahal taruhannya?” Mereka menjawab, ” Ternyata bulan pernah mengalami pembelahan di suatu hari dahulu kala, kemudian menyatu kembali! Presenter pun bertanya, “Bagaimana kalian bisa yakin akan hal itu?” Mereka menjawab, “Kami mendapati secara pasti dari batu2-an yang terpisah (katrena) terpotong di permukaan bulan sampai di dalam (perut) bulan. Kami meminta para pakar geologi untuk menelitinya, dan mereka mengatakan, “Hal ini tidak mungkin terjadi kecuali jika memang bulan pernah terbelah lalu bersatu kembali!” Mendengar paparan itu, ketua Al-Hizb Al-Islamy Inggris mengatakan, ” Maka aku pun turun dari kursi dan berkata, ‘Mukjizat (kehebatan) benar2 telah terjadi pada diri Muhammad shallallahu alaihi wassallam 1400-an tahun yang lalu. Allah benar2 telah meng-olok2 AS untuk mengeluarkan dana yang begitu besar, hingga 100 juta dollar, hanya untuk menetapkan akan kebenaran muslimin! Agama Islam ini tidak mungkin salah… Lalu aku pun kembali membuka Mushhaf Al-Qur’an dan aku baca surat Al-Qamar. Dan saat itu adalah awal aku menerima dan masuk Islam.”
Kesimpulan:

Didalam Al-qur’an surat At-taubah ayat 30 di jelaskan bahwa “ sesungguhnya Orang-orang Yahudi mengatakan bahwa Uzair itu anak Allah dan Kristen mengatakan Isa anak Maria Itu Putra Allah.demikian ucapan mereka ,mereka meniru perkataan Orang-orang kafir terdahulu( di laknati allah) sehingga membuat mereka berpaling kepadaNYA”.Dari ayat ini kita bisa simpulkan bahwa Kristen dan Yahudi dulunya adalah Agama ALLAH juga namun ajaran mereka di simpangkan dan di samarkan oleh manusia terdahulu.Mereka di kutuk allah karena mereka mengatakan bahwa uzair dan Yesus anak Allah.Mungkin Agama Hindu dan Buddha dulunya juga termasuk agama dari allah tapi kenyataanya sekarang ini Hindu dan Buddha Pun Tuhannya juga menyerupai Manusia.Krisna adalah Tuhan agama Hindu yang awalnya dia adalah manusia biasa Yang terlahir dari anak Manusia dan diapun sudah tiada alias meninggal dunia .Begitupun Juga  sidharta Gautama Buddha( Tuhan Buddha) yang yang terlahir dari anak manusia namun setelah dia meninggal dunia maka Patungnya pun di buat dan disembah layaknya Tuhan.Menurut Arman Jhen charles Bahwa Jauh sebelum Hindu di lahirkan agama yang lebih dulu Muncul adalah agama Zoroaster yang merupakan agama turun-temurun dari zaman Nabi Nuh yang merupakan agama Islam Kuno( agama allah terdahulu) atau Ulama Islam banyak yang mengatakan bahwa agama Islam di mulai dari zaman Nabi Adam yang merupakan Manusia pertama  yang hidup di bumi namun pada waktu itu agama Islam belum sempurna.Ajaran Islam baru sempurna setelah Lahirnya Nabi Muhammad SAW.Perhatikan baik –baik konsep ketuhanan Agama zoroster berikut ini.Kitab Awesta Buku Kitab Yasna pasal 31 ayat 7-11, "Tuhan adalah sang pecipta maha besar, tidak memiliki anak dan orang tua.’’ini pun sangat mirip dengan Al-Ikhlas( Konsep ketuhanan agama Islam ) dalam surat al-Iklash ayat :3 yang berbunyi “ Allah tidak beranak dan tidak pula di peranakkan”.Jadi agama Yang paling tertua di dunia sebelum Hindu,Buddha Yahudi, dan Kristen adalah agama Islam namun saat itu agama Islam belum sempurna ajaran.Agama allah terdahulu banyak yang di simpangkan ajarannya,Tuhan agama Hindu,Kristen,Buddha ,Yahudi,dan Kristen ternyata bisa di lukiskan dan di gambar serta di patungkan.Padahal Allah mengajarkan bahwa dirinya Maha GAIB ( tidak dapat dilihat). Perkataan orang-orang Kristen dan Yahudi yang menganggap Isa dan uzair anak Tuhan ternyata perkataan tersebut pun meniru perkataan Orang-Orang Kafir terdahulu bahkan Orang-orang kafir terdahulu pun menyamakan Allah dengan manusia( Makhluk ciptaan Tuhan ).Anda bisa Pikirkan bahwa Tuhan Krisna,Buddha,Bunda MARIA ,dan Yesus ternyata Tuhan mereka menyerupai manusia dan bisa di gambarkan.Jadi agama Tertua bukan Hindu yang selama Ini di klaim oleh sejarah sebagai agama tertua melainkan agama tertua tersebut adalah Agama Islam.Agama Islam bukan menjiplak ajaran-ajaran agama Allah terdahulu tetapi Allah mengutus Muhammad dengan sengaja Untuk menyempurnakan agama-agamaNYA yang banyak di simpangkan , di Tukar ,di samarkan,dan sebagian di palsukan ajaran Allah oleh nenek Moyang manusia Yang telah ada sejak Zaman Lalu.

42 komentar:

  1. Agama islam terang2 udah sesat dr dulu lagi..tobatlah lagi satu xda jln keselamatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu yang kafir, otakmu diselimuti roh enenk moyang kfir mu

      Hapus
  2. Subhanallah... Islam Terbukti Benar.. walaupun orang kafir banyak yg tidak suka...

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAAHA, sehat kang? udah minum obat blm?

      Hapus
  3. TULISANNYA SGT BGUS,TETAPI TULISANNYA GA TERSUSUN RAPI DAN GA ADA PARAGRAFNYA....JADI SULIT DI BACA.ORANG JADI MALES BACANYA.....

    BalasHapus
  4. bagus..
    ini ada petunjuk pada orang kapir zindik

    BalasHapus
  5. Klo bener muhamad sebegitu hebat nya dan begitu agung nya tapi kenapa...isa almasih yg akan datang sebagai hakim yg adil pada hari kiamat (tulisan di alkurkuran). Dan juga alkuurkuran juga menyatakan bahwa allah swt adalah hakim yg seadil adil nya. Berarti isa/yesus adalah allah.
    Ada lagi ayat alkurkuran bilang isa adalah yg terkemuka di dunia dan akhirat.
    Alkurkur juga bilang tentang hari kiamat hanya allah swt yg tau tidak ada yg lain...tapi ada ayat di alkurkur juga bilang isa itu memberi pengetahuan ttg hari kiamat....jd kesimpulan nyab isa/ yesus= allah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alkurkuran? Apa itu? Tidak ada sesuatu pun di dunia ini yg namanya alkurkuran. Kami umat Islam hanya mengenal Al-Quran sebagai kitab suci kami. "Nabi Isa as akan datang lagi sebagai hakim yg adil pada hari kiamat (tulisan di alkurkuran)." Bung pernyataan tersebut salah besar. Pernyataan yang mirip seperti itu terdapat dalam Hadits. Dari Abu Hurairah, Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

      “Demi jiwaku yang berada di tangan Allah SWT. Sebentar lagi Isa bin Maryam akan turun di tengah-tengah kalian sebagai hakim yang adil. Beliau akan menghancurkan salib, membunuh babi, menghapus jizyah (upeti), harta semakin banyak dan semakin berkah sampai seseorang tidak ada yang menerima harta itu lagi (sebagai sedekah), dan sujud seseorang lebih disukai daripada dunia dan seisinya.”

      Kalau mengutip harus benar berdasarkan sumber yg jelas dan isinya jangan dipotong apalagi diselewengkan bung. Memang benar Nabi Isa akan datang kembali, tapi bukan pada hari kiamat. Melainkan SEBELUM hari kiamat. Sesudah Nabi Isa turun melaksanakan tugasnya, beliau akan wafat dan tidak akan merasakan hari kiamat.

      “Tidak ada nabi (yang hidup) antara masaku dan ‘Isa. Sungguh, kelak ia akan turun, jika kalian melihatnya maka kenalilah. Ia adalah seorang laki-laki yang sedang (tidak tinggi dan tidak terlalu pendek), berkulit merah keputih-putihan, beliau memakai di antara dua kain berwarna sedikit kuning. Seakan rambut kepala beliau menetes meski tidak basah. Beliau akan memerangi manusia hingga mereka masuk ke dalam Islam, beliau akan menghancurkan salib, membunuh babi dan menghapus jizyah (upeti). Pada masa beliau, Allah akan membinasakan semua agama selain Islam, Isa akan membunuh Dajjal, dan beliau akan tinggal di muka bumi selama empat puluh tahun. Setelah itu ia meninggal dan kaum muslimin menshalatinya.” (HR. Abu Daud no. 4324 dan Ahmad 2/437.)

      Berkenaan hakim yang adil, semua manusia bisa menjadi hakim yang adil jika manusia tersebut menguasai ilmu-ilmu yang dibutuhkan untuk memutuskan suatu perkara. Untuk Nabi Isa as sendiri, karena Allah sudah berjanji dan mengijinkan Nabi Isa as untuk menjadi hakim yang adil, maka sudah pasti Nabi Isa akan menjadi hakim yang adil. Sudah tentu pula Nabi Isa as akan menjadi hakim yang lebih adil di antara manusia lain yang ada di dunia, karena beliau adalah seorang Nabi utusan Allah. Sementara itu, Allah SWT yang Maha Kuasa dan satu-satunya Tuhan yang wajib disembah adalah hakim yang seadil-adilnya. Ini menandakan Allah adalah hakim yang PALING adil karena Allah adalah Tuhan. "PALING adil" dan "HANYA adil" sudah tentu berbeda makna dan kekuatan.

      Maka dari itu sangatlah konyol jika menyebut Nabi Isa as adalah Tuhan ketika beliau sudah jelas-jelas utusan Allah SWT, Tuhan semesta alam.
      Bahkan di dalam Injil pun sudah sangat jelas disebutkan. Bahwa Nabi Isa as/ Yesus mengajarkan umatnya untuk menyembah pada SATU Tuhan.

      Yesus menjawab, "Perintah yang pertama, ialah: 'Dengarlah, hai bangsa Israel! Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. (Injil Markus 12 : 29)

      Jadi bro, coba pelajari sumber-sumber hukum agama dengan seksama dan hati bersih. Bersihkan hati dan pikiran lalu luruskan niat hanya untuk mencari KEBENARAN dalam hidup ini. Janganlah menghina atau mengejek orang lain apalagi agamanya. Saya mengucapkan ini bukan untuk mengejek atau menghina Anda, tapi saya hanya ingin mengingatkan dan memberi tahu kebenaran yang saya ketahui.
      Semoga Allah SWT memberikan bimbingan dan hidayah-Nya kepada kita semua. Aamiin..
      Salam damai..

      Hapus
    2. Ricky ovtav tolol sudah jelas agama lo itu udah disimpangkan oleh orang kafir dan lo juga termasuk orang orang bodoh yang menganggap isa itu tuhan..logika yang bodoh

      Hapus
    3. masi sakit jiwa? grogol masi ada kamar kosong tuh...

      Hapus
    4. orang gila di komentari, kita bisa ikut ga waras juga.. *hati2, KRISTOL ajaran Orang GiLa . wkwkwkwkw

      Hapus
  6. Cerita zaman para nabi
    TUHAN ALLAH sanagat menyayangi para hambanya yang setia, sehingga TUHAN telah memberikan hartanya dengan sangat adil kepada muhamat, yesus, krisna, sidharta gautama.
    *krisna menggunakan hartanya untuk membuat patung dirinya dan mengoleksi patung kawan2nya sehingga bisa dikenang umatnya sampai hari ini
    *sidharta gautama juga menggunakan hartanya untuk membuat mengoleksi patung karena hobi mereka ternyata sama(suka seni)
    *yesus menggunakan hartanya untuk membeli dan mengoleksi kamera SLR agar bisa berselfie agar umatnya bisa mengingat wajahnya sampai hari kiamat
    *muhamat bingung ingin menggunakan hartanya untuk apa. Dia berpikir sangat keras, dan akhirnya dia memutuskan bahwa harta sepenuhnya akan di gunakan untuk mengoleksi istri. Ternyata dia berpikir sangat jauh kedepan.. Memikirkan umatnya agar bisa juga ikutan koleksi bini.. Mungkin biar sama2 enak kalii yeeeeeeeee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar terkonyol dan tidak mempunyai landasan sumber yang jelas sama sekali yang pernah saya lihat. Bung, pelajari agama dari kitab sucinya dengan baik dan benar.
      Pelajari dengan hati dan pikiran yang bersih serta dengan niat yang lurus yaitu ingin mencari KEBENARAN dalam suatu agama.
      Jangan sampai mengejek atau menghina agama orang lain karena ketidaktahuan Anda akan suatu agama.

      Informasi yang SALAH dan diberitahukan dengan cara yang SALAH bisa disebut menghina atau bisa jadi fitnah. Informasi yang BENAR tapi diberitahukan dengan cara yang SALAH, tetaplah menjadi sebuah KEBENARAN. Sementara jika Informasi BENAR adanya, dan cara penyampaiannya pun BENAR.. Maka itulah sebaik-baiknya dalam berkomentar, dan menyampaikan sesuatu pada orang lain.

      Semoga Allah SWT memberikan bimbingan dan hidayah-Nya kepada kita semua. Aamiin..
      Salam damai..

      Hapus
  7. Postingannya bagus..

    Setuju tuh sama mas hafiz ardiansyah

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buka surat as sajdah ayat 4 kang. Telah diciptakan 6massa sebelum nabi adam di ciptakan. 6 massa yg dihancurkan dihidupkan dihancurkan lagi. Klo ngomongin homo sapiens. Dia termasuk ke petadaban massa sebelum nabi adama diciptakan

      Hapus
    2. Sunda Wiwitan maksud ente kang...??
      Tahun berapa adanya Sunda Wiwitan itu..?? Terus siapa Nabinya...??

      Hapus
  9. Semoga damai - damai selalu ,
    kebenaran tidak didapatkan melalui persepsi , kebenaran didapatkan dari kesadaran diri akan Tuhan yang Maha Esa, bahwa seluruh dunia saling berhubungan 1 sama lain .

    BalasHapus
  10. Semoga damai - damai selalu ,
    kebenaran tidak didapatkan melalui persepsi , kebenaran didapatkan dari kesadaran diri akan Tuhan yang Maha Esa, bahwa seluruh dunia saling berhubungan 1 sama lain .

    BalasHapus
  11. Broo agama adalah wadah untuk kita mendekatkan dri kpd pencita. . jdi jngan klo agama klian yg paling hebat. . . Gk penting agama siapa tercipta duluan. Yg pnting rendah hati. . . . Orang yg ngebom negaranya sendiri kok di bilang benar. .

    BalasHapus
  12. ngomongny agama melulu memang agama bisa bikin kamu kenyang.. paling hasilnya ribut melulu saling menghancurkan .. saling membunuhh . jgn sok2an mengklaim paling benar paling dulu.. ahh....... hasilnya hanya kehancuran aja.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Setelah baca review di atas saya jadi ingat video di youtube mengenai PEPSI versi seorang ustad. Pay Each Penny Save Israel (PEPSI). Ternyata keajaibannya msh jadi tanda tanya sampe sekarang karena foto tersebut sudah dibantah oleh NASA sendiri dengan menunjukkan foto2 keseluruhan dari garis tersebut. Logikanya kl sampai bulan bisa terbelah, bukan cuma sedikit orang yg akan melihat tetapi sedunia. Apalagi pada jaman itu sudah ada alat tulis yg seharusnya bisa menjadi bukti. Apabila mujizat itu benar terjadi, kenapa tidak ada hari untuk memperingati terbelahnya bulan? Bukankah di Quran sendiri tertulis bahwa nabi anda tidak bisa mengadakan mujizat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallow para master master agama.......ikutilah ajaran agama mu masing - masing ...jangan saling jelek menjelek,,, nanti kan yang membuktikan tu semua di kiamat nanti..parah lo semua ,,,pada ribut. makanya ada yang istilah kembar tapi beda......ntar klo semua ribut..,bangsa lain pada senang tp ada istilah negara indonesia bhinneka tunggal ika.....takut pula dibelakang nanti jdi terjadi perang agama..kan parahh....

      Hapus
  15. Pada intinya kalian semua hanya mengagung agungkan agama kalian saja
    Ingatlah agama apapun yg kalian anut maka pasti mempunyai satu tujuan yaitu damai atau shanti
    Lalu bagaimana bisa kalian malah meributkan diri kalian seperti ini
    Apakah itu yg diajarkan dalam agama apapun???,
    Sebagai umat manusia agama apapun seharusnya kalian brmersyukur karena tlh trlahir sebagai manusia yg merupakan mahkluk tnggi ciptaaNya

    BalasHapus
  16. Bacalah baik2 kitab al-baqarah. siapa Yesus sebenarnya. Dosa Muhammad saja ditebus oleh Yeusus. dan tidak pernah saya baca ada nama Muhammad dalam Alkitab.

    BalasHapus
  17. Fiuhh...capedeeh...artikelnya isinya claim sepihak aja...mengaku agamanya paling benar lahirnya aja paling belakang trus ngeles sebagai agama penyempurna...agama yg tuhannya kayak kesukuan berlaku hnya untuk pengikutnya saja lainnya dijudge kafir...bagi yg ikut dikatakan jaminan masuk sorga...setiap saat setiap waktu mempromosikan surga yg menjanjikan bs hidup bertetangga dgn nabinya...yg lucu lagi surganya tempat pemuas nafsu ragawi/badaniah ditemani oleh bidadari yg selalu perawan tujuan beragama koq malah jadi serendah itu?disorganya malah fokusnya di 3 cakra terendah...malahan brhrplah semoga sy salah ya terdapat dualisme disitu...disatu sisi melakukan penyebaran kepercayaan disisi lain ada motif ekonomi dibelakangnya dibuktikan sm penyebarnya pedagang arab semua...dan agama ini malah dijadikan semacam TM dlm berjualan(lihat sj warung2nya yg bercap warung mus**m) kalau mmng punya semangat persatuan kenapa tidak menggunakan warung dgn nama asal penjualnya saja?kan lbh terasa tuh nuansa persatuannya)...dan yg paling wow dan menjadi hot issue smpai saat ini adalah disatu sisi selalu mengatakan agama cinta damai dilain sisi kok punya teroris yg bawa2 agama segala??kalau mmng mau menyangkal boleh saja...tapi PR dr agamanya bnyk lho plng tdk urusi dl masalah dualisme ditubuh agama ini dr dualisme dan anomali yg dimiliki di dlmnya...sy bicara fakta bukan mengada ada plng tdk itulah yg sy simpulkan sementara dr apa yg sy lihat dan rasakan...biar tdk hanya karena agama...ini mengakibatkan konflik horisontal dlm masyarakat...timur tengah saja terus membara hingga kini ndk pernah damai karena fanatisme buta ngebomb sana sini meneriakkan nama tuhan berharap join kesurga pemuas nafsu dimana rasa kemanusiaannya????..secara logika bagaima bs agama cinta damai terlahir di negara yg penuh konflik tiada akhir??omg...sekian dl ahhh...salam damai dan semoga bahagia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu nge judge hanya dari kondisi sekarang. manusia itu bisa salah, kalo lu mau nge judge agama jangan liat orangnya liat kitab sama ajaran nya. lu liat keadaan timur tengah konflik trus menerus malah menyalahkan agama. tapi lu liat sejarah 1400 tahun lalu kaga? di jaman nabi muhammad timur tengah dipersatukan dan islam hampir menguasai 1/3 bumi pada saat itu dan penyebaran islam tidak tidak memaksa masyarakat suatu daerah pindah agamanya. contohnya constantinopel. dan sejarah telah mencatat dimasa kejayaan islam semua sejahtera itu karena diterapkan nya hukum islam. inti nya gue mau memberi tahu kalo lu mau nge judge agama jangan liat orang nya liat kitab dan ajaran nya. orang umur 16 tahun aja bisa melakukan kriminal jadi yang salah ajaran sekolahnya gitu? semua kembali ke manusia nya. manusia diciptakan punya potensi merusak dan melakukan yang baik.

      Hapus
  18. MANA TUNJUKAN REFERENSINYA YG RESMI. INI .BLOGSPOT ..
    SEMUA AGAMA JUGA PUNYA SEJARAHNYA MASING"
    JGN SEMUA MAU DI UTAMAKAN DI BENARKAN SAJA APA" ISLAM .
    BUKTI DULU MANA BUKTI

    BalasHapus
    Balasan
    1. pelejari mendalam tolol klo mau bukti. dasar otak kafir kamu

      Hapus
  19. "...maka mereka pun berpaling dari kebenaran"

    BalasHapus
  20. islam jg ga maksa kalian prcaya...
    jgnkan kallian yg non muslim,org islam sndiri bnyak yg melenceng
    smoga kalian mndpat hidayahNya

    BalasHapus
  21. islam jg ga maksa kalian prcaya...
    jgnkan kallian yg non muslim,org islam sndiri bnyak yg melenceng
    smoga kalian mndpat hidayahNya

    BalasHapus
  22. Tuhan Yesus Kristus adalah Juruselamat bagi umat manusia.Yesus mati dikayu salib untuk menebus segala dosa manusia.Yesus sanggup berkorban untuk semua umatnya.Yesus mengajar kita jalan yg benar.Yesus menolong orang yg susah mahupun org yg sakit.Jadi percayalah Tuhan Yesus Kristus.May God Bless You All.Amen!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana ada tuhan bisa disalib tolol... kepecayaan sasat////

      Hapus
    2. tuhan kok mati,ente bahlul y

      Hapus
  23. intinya belajar sejarah jgn cuma dari 1 sumber ..... mencari kebenaran itu harus netral.... dari masing2 sumber..... alquran cuma 1... anda pelajari itu... dan injil ada beberapa perjanjian... . berarti nte baca itu dari alkitab injil yg pertama sampai yg udah d rubah.... . yg pasti dengan hati yg netral dan bersih..... dan 1 lagi perbaiki z dulu diri sendiri

    BalasHapus
  24. intinya belajar sejarah jgn cuma dari 1 sumber ..... mencari kebenaran itu harus netral.... dari masing2 sumber..... alquran cuma 1... anda pelajari itu... dan injil ada beberapa perjanjian... . berarti nte baca itu dari alkitab injil yg pertama sampai yg udah d rubah.... . yg pasti dengan hati yg netral dan bersih..... dan 1 lagi perbaiki z dulu diri sendiri

    BalasHapus
  25. history says that the Hindu religion in the world's oldest Islamic history .Would but in fact Islam was the oldest religion in the world but the Islamic religion in the time
    http://www.suksestoto.com/

    BalasHapus
  26. Wow bagaimama pun. Agama yang tertua tetaplah Hindu. Agama Hindu lahir 6000 SM. Tapi bagaimana pun juga Agama adalah tonggak kita masing masing, percuma juga ber agama tetapi masih berprilaku buruk. Buat apa kita ber agama kalau kita berperilaku buruk. Ada berbagai macam Agama di dunia ini tapi Tuhan tetaplah 1. Saya tidak mementingkan berapa tua agama tersebut, tapi saya mementingkan nilai nilai keagamaannya

    BalasHapus
  27. Semakin tidak logis dan super super kolottttt.. kolot.... 2 KATA "TIDAK LOGIS" tafsira yang tolol untuk di tafsirkan. 1. Buddha Maitreya akan lahir ketika umat manusia umurnya tersisa lima tahun. Sang buddha lahir pada 623 SM, usia rata rata masa itu adalah 100 tahun, mau nunggu sampai 5 tahun, sekarang usia rata rata 75, setiap satu abad kurang 1 tahun, nunggu maitreya muncul? 74 abad lagi sayang...
    2. Hindu tidak ada istilah ketuhanan yang bernama allah, dan tidak ada nabi nabi yang muncul sama halnya dengan buddha, Khrisna, Ganesha, Hanoman, Siva, dll itu adalah yang mereka puja
    3. Islam menolak penyembahan berhala! Hindu, konghucu, buddha mereka menyembah?
    4. Kristen mengakui kenabian, sebuah fakta kristen katolik lebih tua dari islam, sama aja dong islam copas dari kristen.. hoam ngantuk
    5. Kitab Suci beda beda woi
    6. Agama Buddha (tolong dicamkan padat padat) "AGAMA BUDDHA TIDAK MENGAKUI SISTEM KETUHANAN! TUHAN ADA, TAPI TIDAK MENCIPTA, TIDAK MENJELMA, TIDAK PENGASIH, TIDAK PENYAYANG BLAH BLAH DENGAN TEORI KALIAN ITU. BUDDHA HANYA MENGAKUI KARMA!"
    7. Jauh sebelum siddharta gautama lahir, ribuan jutaan samyojana Kalpa yang tidak terhitung buddha sudah ada! Bahkan sebelum bumi ada! Bahkan di planet lain, jadi tidak bisa bilang kalau islam paling tua!
    8. Agama agama lain tidak "MEMPERBOLEHKAN POLIGAMI" sedangkan islam? Think Logical

    Jadi jangan egois dalam menafsirkan suatu hal, masih banyak yang tidak anda tau tentang agama lain. Jangan merasa bahwa islam adalah agama terbaik ya, semuanya ingin agamnya yang terbaik! Mohon di perbaiki lagi ini tafsirannya, gak logis, tidak bisa diterima dan hanya membela satu pihak ������blog yang cupu
    Terima kasih, saya yakin agama lain pasti membela yang satu ini. Soalnya ini sudah berdasarkan kitab masing masing. Agama aku? Gausah ditanya. Menurutmu apa? Namaku siapa? Gausah ditanya, aku gak punya nama. Aku atheis, ga peduli dengan dunia agama, cuma ingin berbuat kebaikan sudah cukup. Perang lama lama gara gara agama.
    #SalamDamai #PemberiFakta #PersatuanYes #PerpecahanNo

    BalasHapus