Rabu, 05 Oktober 2016

TITIK TEMU ISLAM-KRISTEN : Siapa yang lebih tepat di sebut agama Teroris ?


Kristen dan Yahudi menuduh Islam mengajarkan terorisme dan pembunuhan,mereka mengatakan ajaran pembunuhan ada di dalam al-qur'an surat at-taubah ayat 123,berikut ayat al-qur'an itu:
]يَا أَيُّهَا الَّذِيْنَ آمَنُوْا قَاتِلُوْا الَّذِيْنَ يَلُوْنَكُمْ مِنَ الْكُفَّارِ وَلْيَجِدُوْا فِيْكُمْ غِلْظَةً وَاعْلَمُوْا أَنَّ اللهَ مَعَ الْمُتَّقِيْنَ[
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang ada di sekitar kalian itu, dan hendaklah mereka merasakan kekerasan dari kalian. Ketahuilah bahwa Allah beserta orang-orang yang bertakwa. (QS al-Taubah [9]: 123).
Mereka tidak jeli mmbaca ayat ini,ayat ini memang mengajarkan pembunuhan apabila orang-orang kafir melakukan kekerasan terlebih dahulu karena alkitab mereka mengajarkan kekerasan dan pembunuhan juga:
matius 10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi;Aku datang bukan untuk membawa damai” , melainkan pedang. Ayat ini menngatakan bukan untuk damai,antonim kata damai adalah permusuhan, kata melainkan pedang berarti perang,kekerasan,pembunuhan,pemaksaan,dan penganiayaan, ayat inilah yang mengajarkan negara-negara kristen seperti Belanda,Inggris,Amerika,portugis,portugal,dan lain-lain untuk melakukan penjajahan terhadap negara-negara mayoritas muslim di zaman perang dunia 1 dan 2 dahulu,bahkan negara-negara Kristen dan katolik terlibat dalam perang dunia antar sesama mereka sendiri,karena kristen dan katolik mempercayai kitab yang sama (bible/alkitab) ,kitab-kitab mereka lah yang mengajarkan untuk membunuh orang-orang yang tidak bersalah,lihat kembali sejarah pembantaian muslim di Bosnia dan dan di kota Ambon(Indonesia),dan teroris-teroris di seluruh dunia ini tidak semuanya orang muslim. jika ada orang muslim yang menjadi teroris maka yang salah itu bukan agama islamnya,bukan al-qur'an, tapi yang salah itu orangnya karena al-qur'an juga melarang membunuh orang-orang kafir .
jika seorang di antara orang-orang musyrikin(NON MUSLIM) itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ke tempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui.” (QS. At Taubah: 6) jika ada orang Kristen yang mengatakan yang sama" yang teroris itu bukan kristenya tapi orangnya" maka mereka (orang-orang kristen) harus mengkaji lagi ayat matius 10:34 tersebut,alkitab yang di sebut firman tuhan,tuhan yang mengajarkan agama,sedangkan Tuhan mereka mengajarkan pembunuhan di dalam matius 10:34 ini,apakah ayat matius yang mengajarkan pembunuhan itu bisa di sebut firman tuhan? apakah bisa di sebut ajaran agama cinta kasih?


sebenarnya teroris itu adalah KRISTEN ,saya akan paparkan bukti dan ayat-ayat alkitabnya:


Kristen Eropa Pembunuh Terbesar Dalam Sejarah
Menurut catatan resmi, delapan besar jumlah korban tewas manusia akibat perang dalam sejarah:
1. Perang Dunia II (1939-1945) , jumlah korban tewas 60 juta – 85 juta
2. Penaklukan Bangsa Mongol di Eurasia (1206-1324), jumlah korban tewas 40 juta – 70 juta
3. Perang Tiga Kerajaan di Cina (184-280), jumlah korban tewas 36 juta – 40 juta
4. Perang Jepang Sino Kedua di Cina (1937-1945), jumlah korban tewas 25 juta
5. Penaklukan Dinasti Qing/Ming di Cina (1616-1662), jumlah korban tewas 25 juta
6. Pemberontakan Taiping di Cina (1850-1864), jumlah korban tewas 20 juta – 100 juta
7. Perang Dunia I (1914-1918), jumlah korban tewas 20 juta
8. Pemberontakan An Lushan di Cina (755-763), jumlah korban tewas 13 juta – 36 juta
negara dengan jumlah pembunuh terbanyak adalah brasil dan panama (apakah ini negara muslim ?)

Penyebaran agama kristen koptik di mesir adalah di lalukan dengan kekerasan terhadap umat muslim di masa lalu,pembantaian di bosnia,pembantaian di ambon dan pembantaian-pembantaian di seluruh dunia semuanya bukan muslim yang melakukan.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar