Jumat, 25 Januari 2013

Lagu NOAH yang berjudul melawan dunia merupakan ajakan revolusi untuk Umat Muslim dan bangsa Indonesia



Dalam lagu NOAH yang berjudul melawan dunia mengkisahkan kesan berarti bagi umat muslim  dan bangsa Indonesia.Lagu tersebut bermakna Revolusi bagi manusia untuk segera menyelesaikan berbagai  permasalahan yang terjadi di dunia seperti penjajahan,penindasan,Korupsi,dan ketidakadilan hukum.Lalu apa hubungan dan makan bagi kita? Khususnya bangsa Indonesia dan orang Islam.
Pada bait pertama lagu yang berbunyi:
“Kita adalah hati yang tertindasKitalah langkah yang berhenti berjalanKitalah mimpi yang tak terwujudkanSenandungkan nada-nada yang hilang’’
Sebagian besar bangsa atau umat manusia yang terjajah di muka bumi ini adalah bangsa mayoritas muslim.Seperti umat muslim yang ada di Bosnia,Irak,dan Palestina.Terlebih lagi ketika perang dunia 1 dan 2 ,negara-negara penghasil muslim banyak mengalami penjajahan termasuk Indonesia.
Islam adalah langkah yang berhenti berjalan,pada awalnya IPTEK ( Ilmu pengetahuan dan teknologi) berasal dari Islam .Namun karena ketidakseriusan muslim memperdalami IPTEK dan di tambah dengan masalah terbakarnya perpustakaan Kordoba dan perpustakaan di Babilonia ( IRAK) oleh orang yahudi,mongol,dan spanyol ,sehingga ilmu-ilmu IPTEK pun juga musnah dalam gudang buku tersebut.Sebagian buku-buku tersebut terselamatkan ,tapi sayangnya buku-buku tersebut pun di bawa ke negara-negara Eropa dan Amerika sehingga bangsa barat semakin maju IPTEK nya ,sementara muslim masih jauh tertinggal oleh IPTEK,ilmu IPTEK pun di kembangkan banyak orang Yahudi.
Umat Muslim adalah mimpi yang tak terwujudkan ,upaya negara muslim untuk menciptakan perdamaian masih berupa mimpi,Termasuk negara mayoritas muslim ( Indonesia) .Dalam alinea pertama UUD 1945 ,bangsa Indonesia bercita –cita “mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut serta dalam menjaga ketertiban dunia yang berdasarkan perdamaian abadi dan keadilan sosial”. Namun harapan itu belum sepenuhnya terwujudkan karena suara-suara perang masih terdengar  di Palestina yang hingga kini akibat kebiadaban Israel.
Selalu kan nada-nada yang hilang ,berarti kita harus hidupkan kembali lantunan ayat Al-Qur’an untuk mempertebal keimanan,menyerukan semangat dan kata merdeka bagi saudara Kita yang masih tertindas di luar sana.Tak ada jalan lain kecuali kita harus hidupkan juga suara dan ledakan kepada mereka.Sampai kapan pun mereka akan tetap menindas kita,tak peduli akan perdamaian ,dan tak mau menyelesaikan masalah,kecuali dengan jalan peperangan.
Bait ke dua berbunyi:
“Kita memang hari yang sesungguhnya “,ya,benar kita saatnya msulim menguasai dunia ,bukan yahudi.Seharusnya muslim yang menguasai dunia ,sebagaimana dalam surat AN-NUR AYAT 55 BERBUNYI:
وَعَدَ اللهُ الَّذينَ آمَنُوا مِنْكُمْ وَ عَمِلُوا الصَّالِحاتِ لَيَسْتَخْلِفَنَّهُمْ فِي الْأَرْضِ كَمَا اسْتَخْلَفَ الَّذينَ مِنْ قَبْلِهِمْ وَ لَيُمَكِّنَنَّ لَهُمْ دينَهُمُ الَّذِي ارْتَضىلَهُمْ وَ لَيُبَدِّلَنَّهُمْ مِنْ بَعْدِ خَوْفِهِمْ أَمْناً يَعْبُدُونَنيلا يُشْرِكُونَ بيشَيْئاً وَ مَنْ كَفَرَ بَعْدَ ذلِكَ فَأُولئِكَ هُمُ الْفاسِقُونَ
(55) Tuhan telah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan yang sudi berbuat baik, bahwa sesungguhnya mereka akan diberi warsan kekuasaan di muka bumi, sebagaimana yang telah pernah dibenkan kepada orang-orang yang terdahulu sebelum mereka , dan akan dikokoh-teguhkan kedudukan agama mereka yang telah disukai oleh Tuhan untuk mereka.Pun akan di tukar Tuhan sesudah mereka merasa takut , menjadi aman dan sentosa. Ialah karena mereka menyembah AKU dan tidak mempersekutukan DAKU dengan yang lain. Tetapi barang siapa yang ingkar sesudah itu merekalah orang orang yang jahat.
“ Kita harus menjelaskan semua,maksudnya kita harus tegas,sadar bahwa saudara kita banyak yang terbunuh .Kita harus bongkar seluas-luasnya aib orang yahudi sebagai penindas.Perang memang bukan jalan terbaik tetapi terpaksa harus di lakukan.Kita harus jelaskan dan buktikan ,bahwa kita berperang demi kebaikan dan membela harga diri umat muslim.Jelaskan pada mereka yang membenci Islam bahwa Islam tidak mengajarkan Terorisme tetapi ada orang Islam yang menjadi teroris.Kita harus jelaskan pada umat muslim yang lain bahwa kita akan dianggap Jihad apabila memerangiIsrael,dan kaum kafir yang bersalah.Islam tidak mengajarkan membunuh orang kafir( non muslim ) yang tidak bersalah,Perang saudara,dan membunuh muslim yang lain.
“ Tanpa perdulikan kata mereka “ jangan perdulikan omomgan orang kafir sekalipun petinggi dunia,yang menyebut islam teroris,dan kita harus memrangi mereka yang bersalah duluan.
“ Kita berjalan melawan dunia “

Maksudnya kita harus berontak,gempur,dan serang kaum kafir atau Yahudi yang menindas.Revolusi dan reformasi muslim harus di tegakkan ,peperangan harus terjadi,serang mereka yang tidak adil dalam hukum,tangkap para koruptor di Indonesia sekalipun dia muslim,dan serang penjajahan( kolonialisme).
Pada lirik lagu tersebut terdapat pesan mendalam berbunyi” hanya bisa bicara,mereka tak beri jawaban”
Jangan Cuma protes dan demonstrasi karena keinginan kita tak akan mereka penuhi meskipun menangis darah,jangan lemah.Allah tak menyukai muslim itu lemah.Lalu apa yang meski kita lakukan?
Dan lirik terakhir berbunyi:
“Tak perlu dengar kata mereka,teruslah berjalan”
Jangan perdulikan kata mereka ,mereka tidak mau kalah omongan meski bersalah,mereka panda berbohong,memfitnah dan memalsukan fakta-fakta.Untuk itu bersatulah muslim seluruh dunia,lawan kolonialisme ,imperalisme,dan zionisme.Kembangkan IPTEK wahai umat muslim dan bangsa Indonesia.gapai harapan mu dan tersulah berjalan!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar